1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 September 2023 07:00

Potret lawas 7 penyanyi 90-an saat kuliah, gaya tomboi Maia Estianty curi perhatian

Penampilan para penyanyi era 90-an ini kece abis, khas anak muda zamannya. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@maiaestiantyreal; Instagram/@itsrossa910

Brilio.net - Dunia musik Tanah Air memang sudah digandrungi sejak lama. Banyak lagu-lagu populer yang dibawakan sederet penyanyi-penyanyi berkualitas tinggi. Di era 90-an misalnya, banyak sekali penyanyi yang membuat orang kagum. Selain karena suara merdunya, para penyanyi ini juga membuat penggemarnya tergila-gila.

Kini meski sudah dipenuhi dengan pendatang baru, eksistensi mereka di dunia musik maupun keartisan tak pudar. Di tengah popularitasnya, sederet penyanyi Tanah Air juga terkadang kerap bernostalgia masa muda lewat unggahan foto lawas di akun media sosialnya. Hal itu juga yang dilakukan oleh Maia Estianty.

BACA JUGA :
Anak musuh Suzanna di Perkawinan Nyi Blorong ini aktris top 80-an, ini 9 potret lawasnya yang memikat


Melalui akun Instagram-nya, Maia membagikan potret saat masih menjadi mahasiswa Sastra Belanda di Universitas Indonesia. Berbeda dengan penampilannya saat ini, Maia muda justru tampil tomboi. Gayanya pun mencuri perhatian publik.

Selain Maia, potret lawas penyanyi era 90-an ini juga nggak kalah manglingi. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (26/9).

BACA JUGA :
Beda penampilan 7 pedangdut koplo zaman sekolah vs kini, Denny Caknan sampai susah dikenalin

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags