1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Maret 2021 19:19

Potret lawas 7 pasang seleb yang berteman sejak kecil, kompak abis

Ada pula yang sama-sama debut sebagai artis cilik. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Masa kecil memang selalu jadi kenangan yang indah dan begitu meninggalkan kesan. Momen dimana hari-hari hanya dipenuhi dengan aktivitas menyenangkan, seperti bermain bersama teman-teman. Tak banyak yang tahu, ada beberapa pasang seleb yang ternyata sudah lama bersahabat sejak kecil.

Ada yang sudah saling mengenal dari sebelum terkenal, dan ada pula yang sama-sama debut sebagai artis cilik. Meski puluhan tahun berlalu, persahabatan mereka tetap awet hingga kini lho. Potret lawas para seleb ini juga jadi salah satu bukti kebersamaan mereka.

BACA JUGA :
8 Potret lawas Ayu Ting Ting & geng pertemanannya zaman SMA, hits abis


Penasaran seperti apa? Berikut potret lawas tujuh pasangan seleb yang berteman sejak kecil, seperti dihimpun brilio.net pada Selasa (16/3).

1. Dulu bertetangga, Chacha Frederica dan Caesar Hito ternyata merupakan teman masa kecil. Chacha juga mengaku sering menjahili Hito sampai menangis.

BACA JUGA :
Sempat renggang, persahabatan 8 seleb ini kembali kompak

foto: Instagram/@chafrederica

2. Sama-sama mengawali karier sejak kecil, Ciccio Manassero dan Chelsea Olivia tampak imut kala berpose bersama dengan seragam SD.

foto: Instagram/@ciomanessero

3. Nowela Elizabeth dan Amanda Zevannya ternyata pernah menghabiskan masa kecil bersama di tanah Papua. Kini mereka kembali dipersatukan dalam manajemen yang sama.

foto: Instagram/@amandazevannya

4. Mempopulerkan tagar Teman Tapi Menikah, kisah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini memang dimulai sejak SMP lho. Begini potret lawas kebersamaan mereka.

foto: Instagram/@dittopercusiion

5. Endy Arfian dan Tatjana Saphira kerap disatukan dalam proyek iklan sedari kecil. Mampu mempertahankan persahabatannya hingga kini, kedua seleb ini juga sempat mereka ulang foto lawasnya lho.

foto: Instagram/@endyarfian22

6. Persahabatan Joshua Suherman dan Rachel Amanda juga tetap bertahan dari kecil hingga sekarang. Begini momen saat keduanya menirukan foto lawasnya.

foto: Instagram/@auroramanda95

7. Derby Romero dan Sherina bertemu lewat film Petualangan Sherina. Hingga kini pun mereka masih kerap bertemu dan bernostalgia lewat media sosial.

foto: Instagram/@sherinasinna

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags