1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 November 2023 21:43

Potret lawas 11 aktris Bollywood saat sekolah manglingi, Deepika Padukone pernah jadi atlet badminton

Dikenal rupawan nan memesona, potret lawas beberapa aktris Bollywood saat sekolah ini sukses bikin pangling. Ferra Listianti
Kareena Kapoor begitu menawan meski tanpa riasan makeup

6. Bermakeup natural saat kecil dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai, senyuman manis Parineeti Chopra bikin hati meleleh.

BACA JUGA :
Gaya 11 seleb pakai busana lehenga ala artis Bollywood, Luna Maya disebut bak Kareena Kapoor


foto: India Times

7. Senyuman manis Anushka Sharma saat sekolah ini bikin meleleh ya. Potretnya saat mengikatkan gelang ke sang kakak, Karnesh Sharma ini gemas banget.

BACA JUGA :
Potret kompak 9 seleb Bollywood bareng saudara ipar, Saif Ali Khan dan Karisma Kapoor bak pacaran

foto: Instagram/@anushkasharma

8. Potret Kajol dan adiknya bersekolah di St Joseph Convent yang terletak di kawasan Mumbai, India. Berbeda dengan kini, penampilan tomboi Kajol ini sukses bikin pangling ya.

foto: Kapanlagi.com

9. Potret Ananya Panday dan sang adik Rysa ketika mendapatkan juara di sekolah. Paras cantiknya nggak banyak berubah ya.

foto: Instagram/@ananyapanday

10. Kareena Kapoor begitu menawan meski tanpa riasan makeup. Ia sempat sekolah di Jamnabai Narsee School, Mumbai sebelum akhirnya pindah ke Welham Girls School di Dehradun.

foto: Instagram/@instantbollywood

11. Deepika Padukone ternyata memiliki tubuh tinggi sejak kecil. Pamerkan penghargaan, nggak banyak yang tahu kalau Deepika pernah jadi atlet badminton, lho.

foto: Instagram/@deepikapadukone

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags