1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Oktober 2020 18:22

Potret kencan mewah 6 pasangan seleb muda, Azriel naik helikopter

Ada yang kencan sampai luar negeri, mendapat hadiah mahal, sampai mengendarai mobil mewah dan helikopter Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Hubungan asmara para selebriti Tanah Air memang selalu mencuri perhatian. Tak hanya pasangan seleb yang sudah menikah, para seleb muda yang tengah memadu kasih juga menunjukkan rasa cintanya kepada pasangan.

Momen romantis kebersamaan para pasangan muda ini juga terlihat pada saat berkencan. Beberapa potret kencan pasangan muda ini juga dinilai serba mewah.

Mulai dari kencan ke luar negeri, mendapat hadiah dengan harga yang fantastis, sampai mengendarai kendaraan yang mewah. Belum lama ini, Azriel Hermansyah juga tampak dekat dengan gadis cantik bernama Sarah Menzel. Keduanya tampak menghabiskan waktu berdua dengan menaiki helikopter dan melihat pemandangan di Bali.

Tak hanya Azriel, berikut potret kencan mewah enam pasangan seleb muda, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/10).

BACA JUGA :
Unggah potret jadul 22 tahun lalu, wajah Titi Kamal jadi sorotan




1. Kerap putus-nyambung, Athalla Naufal pernah memberikan hadiah kepada Aisyah Aqilah berupa mobil Audi A6 yang harganya ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

foto: Kapanlagi.com via Instagram/@athallanaufal7

BACA JUGA :
Jadi sorotan, ini 10 potret Adit mantan pacar Nadya Mustika



2. Elina Joerg juga beberapa kali memperlihatkan kencan mewahnya dengan sang kekasih, Gusti Ega. Mulai dari kencan di private boat, liburan ke luar negeri, sampai dihadiahi barang branded dan mobil.

foto: Instagram/@elinaaaajoerg


3. Mengaku hanya bersahabat, kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora terus mendapat sorotan. Belum lama ini, Rizky Billar juga membeli apartemen untuk Lesty lho.

foto: Instagram/@rizkybillar

 

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags