1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Desember 2019 07:36

Potret kebersamaan 9 seleb 90-an bareng putrinya, bak kakak-adik

Potret kebersamaan tersebut sekaligus jadi bukti kalau kecantikan para seleb 90-an ini nggak kemakan usia. Nisa Akmala

Brilio.net - Pesona seleb-seleb cantik era 90-an nggak pernah gagal menarik perhatian. Meski tak lagi berusia muda, namun kecantikan mereka nggak pernah pudar. Paras yang awet muda serta penampilan stylish bikin pesona deretan seleb 90-an ini nggak kalah dari seleb-seleb pendatang baru.

Kecantikan yang dimiliki para seleb ini pun ternyata menurun kepada anak-anak mereka lho. Beberapa dari mereka bahkan mengikuti jejak sang ibu untuk terjun di dunia hiburan. Menuruni paras cantik dari sang ibu, deretan putri seleb 90-an ini sukses mencuri perhatian publik.

BACA JUGA :
Beda penampilan 9 aktor 90-an dulu vs kini, awet muda abis


Sama-sama berparas cantik dan gaya yang nggak beda jauh, potret kebersamaan seleb 90-an dan putrinya ini justru terlihat bak kakak-adik lho. Potret kebersamaan tersebut sekaligus jadi bukti kalau kecantikan para seleb 90-an ini nggak kemakan usia.

Hmmm, lantas seperti apa potret kebersamaan seleb 90-an bareng putrinya? Yuk intip kebersamaan seleb 90-an bareng putrinya yang bak kakak-adik seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags