1. Home
  2. »
  3. Selebritis
23 Oktober 2020 16:12

Potret emas suvenir pernikahan Taqy Malik, harganya jadi sorotan

Taqy memberikan suvenir berupa lempengan emas yang dianggap mewah Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah masih hangat jadi perbincangan publik. Setelah melalui proses taaruf, Taqy resmi menikah Serell pada Minggu (18/10). Keduanya melangsungkan prosesi akad dan resepsi pernikahan di Batam.

Pesta pernikahan keduanya pun berlangsung penuh kemeriahan. Selain itu, yang tak kalah mencuri perhatian publik adalah suvenir pernikahan atau bingkisan yang diberikan kedua mempelai untuk para tamu undangan. Berbeda dari biasanya, Taqy memberikan suvenir berupa lempengan emas.

BACA JUGA :
8 Momen Rizky Febian hadiahi Sule mobil mewah, endingnya tak terduga


Dilansir dari Instagram Food Vlogger Yusi Fadila, belum lamaini ia baru saja melakukan unboxingkotak suvenir yang diberikan Taqy kepada tamu. Suvenir itu terdiri dari dua bagian, yakni amplop dan kotak. Diketahui, pada bagian amplop berisikan lempengan emas seberat 0,1 gram.

foto: Instagram/@yusifadila96

BACA JUGA :
Curhat Anang berat melepas Aurel menikah sekaligus beri pesan mendalam

Sementara itu, dikutip dari laman minigold.co.id, lempengan emas seberat 0,1 gram tersebut harganya berkisar Rp 130 ribu. Kemudian pada bagian amplop bertuliskan nama kedua mempelai 'Happy Wedding Serell dan Taqy'.

Selain emas, Taqy dan Serell juga menghadiahi tamu berupa masker, hand sanitizersertapouch yang dimasukan ke dalam sebuah kotak kecil.

View this post on Instagram

A post shared by FOODVLOGGER BATAM | TRAVELER (@yusifadila96) on

Tak selang lama kemudian, unggahan video unboxing suvenir Taqy Malik dan Serell menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang selama ini penasaran dengan penampakan detail suvenir yang diberikan keduanya kepada para tamu undangan.

"Mewah bangeet kak," tulis @danusetiyadi.

"Souvenir emas seperti pernikahan di arab kaya raya souvenirnya emas amazing," tutur @epi_safitriecom.

"Itu da termasuk mewah," komen @levinitasari.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags