1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 September 2020 05:00

Potret dulu vs kini 16 aktor ganteng 90-an, karismanya awet

Walau tak sepopuler dulu, deretan aktor ini tetap dipuja hingga kini. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Industri hiburan Indonesia terus berkembang dari masa ke masa. Seperti saat ini, banyak talenta-talenta muda terus bermunculan yang kian meramaikan jagat seni peran. Di usia yang terbilang belia, mereka membuktikan kemampuan aktingnya nggak main-main.

Kendati demikian, banyak pula sederet selebriti senior yang namanya tetap dipuja hingga kini. Seperti halnya para aktor era 90-an. Walau sudah tak sepopuler dulu, sederet aktor ini tetap diidolakan banyak kalangan.

BACA JUGA :
10 Potret lawas Natasha Wilona saat awal karier, jadi bintang iklan


Bahkan beberapa di antaranya masih mempertahankan eksistensinya. Sebut saja Ari Wibowo, Teuku Ryan, hingga Jeremy Thomas, mereka masih berseliweran di berbagai sinetron maupun film. Penampilan mereka juga masih tetap berkarisma seperti dulu.

Jika kita sudah terbiasa melihat pesona mereka saat ini, kiranya seperti apa ya potret mereka di awal karier kala itu? Penasaran bukan? Yuk, langsung saja intip potret dulu vs kini 16 aktor ganteng 90-an, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (14/9).

1. Sempat terjun ke dunia politik, aktor Diky Chandra di awal kariernya pernah gondrong nih.

BACA JUGA :
10 Potret lawas Dory Harsa suami Nella Kharisma, curi perhatian

foto: Instagram/@happymemories85 & dikychandra_new

2. Bintang sinetron 'Panji Manusia Millenium', Primus Yustisio ini memang punya paras yang bikin kaum hawa susah kedip. Suami dari Jihan Fahira ini kini disibukkan sebagai seorang politikus.

foto: Instagram/@superjadoelplus & @bappercouple

3. Nama Onky Alexander dulunya melejit berkat film hitsnya, 'Catatan si Boy'. Kini Onky sudah jarang aktif di dunia akting.

foto: Instagram/@superjadoelplus & @ongky_.alexander29

4. Teddy Syach mengawali kariernya sebagai model remaja. Namanya pun masih kerap wara-wiri di berbagai judul sinetron hingga saat ini.

foto: Instagram/@happymemories85 & @rinagunawan28

5. Akting Irgi Fahrezi di sinetron 'Lupus Millenia' membuat namanya kian melejit saat itu. Saat ini dirinya lebih sering tampil sebagai presenter di berbagai program televisi.

foto: Instagram/@gundallasgallery & @fahrezirgi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags