1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Januari 2023 16:05

Potret dulu dan kini 10 pemain sinetron Tersanjung, Lulu Tobing cantiknya konsisten

Ada juga yang makin memesona di usia nyaris 50 tahun. Syeny Wulandari
Paras Lulu Tobing nggak banyak berubah meski sudah berusia 44 tahun.

1. Lulu Tobing memainkan karakter Indah pada sinetron Tersanjung musim 1 hingga 3. Kendati sudah beberapa tahun berlalu, paras Lulu tak banyak berubah. Ia pun terlihat awet muda di usianya yang ke-44 tahun. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya Song Hye-kyo nya Indonesia.

BACA JUGA :
Anak Lulu Tobing di Tersanjung aktor antagonis, ini 11 transformasinya


foto: Istimewa & Instagram/@lutob

2. Berperan sebagai Rama, kala itu Ari Wibowo menjadi idola kaum hawa karena perannya di sinetron Tersanjung yang menjadi kekasih Indah. Meski kini usianya memasuki52 tahun, potret tampan dan gagah Ari Wibowo nyatanya tak luntur oleh waktu.

BACA JUGA :
Ingat 'Tante Amerika' di sinetron Tersanjung? Ini 11 potret terbarunya

foto: Instagram/@ariwibowo_official

3. Jihan Fahira menjadi sosok pengganti Lulu Tobing sebagai Indah pada musim 4 dan 5. Kini, istri dari Primus tersebut mengubah penampilannya dengan berhijab. Sosoknya pun sudah tak lagi terlihat di layar kaca.

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@jihanfahirareal

4. Jeremy Thomas juga turut berperan dalam sinetron ini di season ke-3 hingga ke-6. Pada sinetron tersebut, ia memerankan tokoh Jimmy. Meskipun usia Jeremy Thomas sudah tak muda lagi, karisma laki-laki berusia51 tahun ini tak pernah luntur.

foto: Instagram/@jeremythomas_jt

5. Feby Febiola berperan sebagai Anita, tokoh antagonis dalam sinetron tersebut. Sempat punya penampilan dengan kepala plontos lantaran berjuang melewan penyakitnya, potret terbaru Feby usai dinyatakan sembuh makin memesona dengan rambutnya yang sudah memanjang.

foto: Instagram/@febyfebiola

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags