1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Oktober 2021 06:03

Potret awal karier 11 member termuda idol K-pop, Lisa tampil tomboi

Penampilan para member termuda idol K-pop atau maknae generasi 3 di awal debut ini menjadi sorotan penggemar. Syeny Wulandari

Brilio.net - Seiring berjalannya waktu seseorang akan terus mengalami perubahan. Namun hal ini bukan sesuatu yang mudah, sebab butuh proses yang panjang agar penampilan terlihat menarik. Rupanya hal ini pula yang terlihat dari para anggota idol K-Pop termuda atau yang akrab disebut maknae.

Sudah menjadi rahasia umum kalau maknae punya citra yang imut nan menggemaskan. Biasanya, mereka akan memiliki image tersebut saat debut. Namun, seiring bertambahnya usia, tentu saja mereka akan tumbuh dewasa.

BACA JUGA :
Unggah foto terbaru usai melahirkan, perut Kang Sora jadi sorotan


Beberapa di antara mereka ada yang debut di usia muda maka tak heran jika penampilan para maknae idol K-pop generasi 3 di awal debut ini menjadi sorotan penggemar. Ya, seperti diketahui bahwa momen debut merupakan awal karier para idol di industri hiburan Korea.

Nah, bagi kamu yang merupakan penggemar idol K-Pop, pastinya penasaran dengan penampilan awal karier para makne idol K-pop ini. Yuk, simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/10).

1. Maknae dari BTS yakni Jungkook memiliki julukan golden maknae. Di awal debut, Idol satu ini tampak begitu menggemaskan.

BACA JUGA :
Kakek Oh Il-nam di Squid Game curhat soal popularitas, akui sulit

foto: koreaboo.com

2. Member Blackpink asal Thailand ini memang memiliki sisi yang imut. Di awal kariernya, penampilan Lisa tampak begitu tomboi dengan rambut pendek.

foto: koreaboo.com

3. Visual maknae dari group EXO memang nggak perlu diragukan lagi. Sejak pertama kali muncul, Sehun memang memberikan pesona ciri khas maknae, manis, cute dan tentunya tampan.

foto: koreaboo.com

4. Debut di tahun 2014, banyak penggemar yang pangling dengan penampilan Yugyeom GOT7 di awal karier.

foto: koreaboo.com

5. Jisung merupakan anggota termuda dari boygrup Neo Culture Technology atau biasa disingkat NCT. Parasnya benar-benar polos kala itu.

foto: Twitter/@jisung_th

6. Sungjae BTOB begitu menggemaskan dengan gaya rambut poni depannya.

foto: koreaboo.com

7. Lee Chan atau biasa dikenal sebagai Dino merupakan sosok maknae di Seventeen. Wajahnya dulu terlihat begitu polos nan lugu.

foto: koreaboo.com

8. Inilah potret I.M yang merupakan maknae di grup Monsta X. Gayanya begitu cool pada zamannya.

foto: koreaboo.com

9. Memiliki kesan yang seksi di atas panggung, ada yang pangling nggak dengan paras maknae Hwasa MAMAMOO di awal karier? Pipi chubby-nya gemesin abis.

foto: koreaboo.com

10. Foto ini menjadi bukti nyata kalau Yeri Red Velvet memang sudah punya visual sempurna bahkan saat masih di awal karier.

foto: koreaboo.com

11. Inilah sosok Tzuyu TWICE di awal karier. Benar-benar gadis manis yang sangat polos.

foto: koreaboo.com

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags