1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Februari 2023 21:10

Potret adegan 6 seleb senior jadi bintang tamu Bajaj Bajuri, Ahmad Dhani dorong vespa Ucup

Meski hanya bintang tamu Bajaj Bajuri, namun penampilan beberapa artis ini masih dikenang hingga kini. Khansa Nabilah
foto: Istimewa; YouTube/Bang Ros

Brilio.net - Tak bisa dipungkiri sinetron komedi Bajaj Bajuri menjadi salah satu sinetron populer pada awal 2000-an. Sinetron ini mengisahkan kehidupan sederhana sopir bajaj, Bang Bajuri bersama keluarga dan para tetangganya. Hidup di perkampungan sederhana, ada saja sederet kejadian kocak di kehidupan mereka.

Saking ikoniknya, berbagai episode Bajaj Bajuri masih membekas di memori penontonnya. Di beberapa episodenya, Bajaj Bajuri mengundang bintang tamu artis-artis lain. Sebut saja Caca Handika hingga Ahmad Dhani pernah muncul di episode Bajaj Bajuri.

Penasaran seperti apa akting mereka di Bajaj Bajuri? Simak potret adegan seleb senior jadi bintang tamu Bajaj Bajuri seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/2).

BACA JUGA :
Potret masa muda 8 pemeran sinetron Bajaj Bajuri, penampilan Mat Solar manglingi abis


1. Ini potret Bob Sadino saat di episode Welcome Calon Mertua. Gaya nyentriknya sudah jadi ciri khas, makanya dia tetap berpenampilan seperti itu di sinetron.

bintang tamu bajaj bajuri
YouTube/Bang Ros

BACA JUGA :
Jadi mertua cerewet di Bajaj Bajuri, intip 11 potret masa muda Nani Wijaya yang cantiknya manglingi

2. Indah Kusuma sebagai Broto bermain di episode 'Dunia, Perlu Akhirat Perlu'. Di episode ini ia jadi konsumen salon Oneng.

bintang tamu bajaj bajuri
YouTube/Bang Ros

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags