1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Februari 2023 07:02

Potret 9 seleb diam-diam menikah dengan pengusaha, Peggy Melati jadi istri peternak di Selandia Baru

Tak seperti kebanyakan pesta pernikahan, mereka memilih menggelar acara secara privat dan hanya dihadiri oleh segelintir tamu undangan. Dewi Suci Rahmadhani
Pernikahan Peggy hingga Donna Harun

1. Melalui kanal YouTube Ari Untung diketahui Peggy Melati Sukma telah menikah lagi dengan seorang pengusaha ternak sapi sekaligus pendakwah yang menetap di Selandia Baru. Sosok suami Peggy diketahui bernama Reza Abdul Jabbar.

BACA JUGA :
Jadi istri pengusaha, ini 9 potret dulu dan kini Momo Geisha


foto: YouTube/Cerita Untungs

2. Beberapa waktu lalu, aktris cantik Velove Vexia juga berhasil menghebohkan publik. Ia diketahui telah menggelar acara pernikahan secara tertutup oleh seorang pengusaha saham bernama Zaky Sulisto pada tahun 2021.

BACA JUGA :
Jadi istri pengusaha muda, ini 7 potret dulu dan kini Nikita Willy

foto: Instagram/@velovevexia

3. Olivia Zalianty dipersunting oleh seorang pria bergelar bangsawan yang memiliki yayasan sosial dan lingkungan hidup bernama Ndaru Kusumo pada tahun 2021. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana dan tertutup serta hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat.

foto: Instagram/@oliviazallianty

4. Kabar pernikahan Lulu Tobing pun sempat membuat publik heboh. Ia diketahui menikah dengan seorang pengusaha di industri kapal angkut antarnegara bernama Bani Mulia pada tahun 2019.

foto: Instagram/@lutob

5. Aktris senior Donna Harun juga memutuskan untuk menikah ketiga kalinya dengan seorang petinggi Trada Group pada tahun 2019.

foto: Instagram/@donnaharunofficial

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags