1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Februari 2023 07:02

Potret 9 seleb diam-diam menikah dengan pengusaha, Peggy Melati jadi istri peternak di Selandia Baru

Tak seperti kebanyakan pesta pernikahan, mereka memilih menggelar acara secara privat dan hanya dihadiri oleh segelintir tamu undangan. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@bungazainal05

Brilio.net - Acara pernikahan merupakan salah satu acara sakral yang harapannya hanya akan dilakukan satu sekali seumur hidup. Oleh karena itu, banyak orang yang menginginkan pesta pernikahan yang meriah sebagai momen kenang-kenangan yang akan diingat hingga masa tua.

Namun, sebagian orang justru memilih untuk menggelar acara pernikahan secara privat dan hanya dihadiri oleh segelintir tamu undangan. Salah satu seleb yang baru-baru ini menikah adalah Peggy Melati Sukma. Setelah 11 tahun menjanda, ia memutuskan untuk kembali menikah secara diam-diam dengan seorang pengusaha Indonesia yang menetap di Selandia Baru.

BACA JUGA :
Jadi istri pengusaha, ini 9 potret dulu dan kini Momo Geisha


Tak hanya Peggy, rupanya sederet selebriti berikut juga menggelar acara pernikahannya secara diam-diam dengan seorang pengusaha. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (5/2), intip 9 potret seleb yang diam-diam menikah dengan pengusaha.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags