1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Mei 2021 02:00

Potret 6 diva Indonesia usia 40-an tanpa makeup, cantiknya natural

No makeup, no problem! Syifa Fauziah

Brilio.net - Menjadi seorang penyanyi tentu tak hanya menjual suaranya yang merdu, tapi juga penampilannya di atas panggung. Tak heran bila para penyanyi khususnya wanita, akan tampil maksimal dengan outfit yang memukau.

Hal itu pula yang terlihat pada penampilan para diva Tanah Air. Mereka tampil stunning dengan outfit glamor. Meskipun sudah memasuki usia kepala empat, namun tak mengurangi penampilannya dengan pakaian dan aksesori yang kerap curi perhatian.

BACA JUGA :
10 Gaya Krisdayanti di atas panggung, kostumnya selalu cetar memukau


Selain itu, para diva ini juga tampil menawan dengan makeup tebal yang menyempurnakan penampilannya. Bahkan mereka rela menyewa makeup artist profesional setiap akan tampil di atas panggung.

Kerap tampil glamor di atas panggung, rupanya dalam keseharian para diva Indonesia ini selalu tampil sederhana terutama soal makeup. Tak jarang mereka menunjukkan wajah polos mereka tanpa makeup.

Penasaran seperti apa potret diva Indonesiasaat tanpa polesan makeup? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/5).

BACA JUGA :
Potret 7 penyanyi usia 50-an tanpa makeup, auranya segar bak anak muda

1. Yuni Shara.

foto: Instagram/@yunishara36

Potret Yuni Shara saat berpose di sofa dengan latar tanaman hias miliknya. Dalam foto ini, ia menunjukkan wajah aslinya tanpa mengenakan makeup.

2. Krisdayanti.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Kebersamaan Krisdayanti bersama kedua anaknya. Meskipun tanpa polesan makeup namun wajahnya terlihat cantik natural.

3. Memes.

foto: Instagram/@memes605

Momen Memes saat melakukan ibadah umrah bersama sang suami. Berpose dengan mukena dengan latar Ka'bah. Ibu dua anak itu tetap terlihat cantik meski tidak merias wajahnya.

4. Ruth Sahanaya.

foto: Instagram/@mamauthe

Kebersamaan Ruth Sahanaya atau yang akrab disapa Mama Uthe bersama sang suami. Keduanya kompak mengenakan outfit berwana krem. Mama Uthe tampil polos tanpa makeup, namun ia menambahkan aksesori kacamata untuk menunjang penampilannya.

5. Titi DJ.

foto: Instagram/@ti2dj

Kerap tampil all out dengan makeup tebal di atas panggung, rupanya Titi DJ terlihat memesona tanpa polesan makeup. Ia menambahkan aksesori kacamata saat berpose dengan anak laki-lakinya, Daffa Muchtar.

6. Rossa.

foto: Instagram/@itsrossa910

Penyanyi bertubuh mungil itu terlihat cantik saat berpose bersama managernya. Ia tampil apa adanya dengan wajah polos tanpa makeup. Kendati demikian, wajahnya terlihat glowing.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags