1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 April 2020 14:04

Potret 6 anak artis saat gunakan hijab, makin menggemaskan

Tak hanya menggemaskan, anak artis ini juga menuai pujian. Ferra Listianti

Brilio.net - Bukan hanya kehidupan selebriti saja yang mencuri perhatian, tapi keseharian dari buah hati mereka wajah berhasil membuat warganet terpesona. Tak sedikit publik dibikin penasaran dengan kehidupan para anak artis.

Baru-baru ini, warganet dibuat kagum dengan sikap Arsy buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasalnya, Arsy memaksa sang bunda untuk dibangunkan salat Subuh. Hal tersebut diketahui dari unggahan Ashanty lewat Instagram-nya.

BACA JUGA :
5 Momen Titi Kamal bertemu anaknya usai pisah rumah seminggu


"Arsy arsy, maksa banget minta dibangunin shalat subuh tadi mau bangunin ngga tega, pas liat kita bangun ambil wudhu, cio langsung lari ngambek ngga dibangunin dan langsung ambil wudhu mau shalat subuh katanya. Alhamdulillah ya Allah, semoga selalu jadi anak solehah ya nak @queenarsy. Amin," tulis Ashanty.

Bukan hanya itu saja, Arsy juga diketahui meminta dibelikan baju tertutup dan tidak mau lagi memakai baju yang tidak menutup aurat. Hasilnya potret Arsy menggunakan hijab pun menuai respons positif warganet.

Namun, selain Arsy beberapa anak selebriti ini pun sudah belajar untuk menggunakan hijab sejak kecil. Bahkan, mereka pun terlihat sangat menggemaskan ketika menggunakan hijab.

BACA JUGA :
Lahirkan anak kedua, ini 7 potret buah hati Entin Dunia Terbalik

Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber 6 anak selebriti yang makin menggemaskan gunakan hijab, Kamis (2/4).


1. Arsy Addara M Nurhermansyah

foto: Instagram/@queenarsy

Buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty ini membuat warganet kagum dengan keinginannya menggunakan pakaian tertutup dan meminta sang bunda untuk membangunkan sholat Subuh. Adik dari Azriel dan Aurel ini pun mendapat pujian dan doa dari warganet agar tumbuh menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada kedua orangtuanya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags