1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Januari 2020 18:58

Potret 42 seleb tanpa makeup, bukti cantiknya natural

Kerap bergaya cetar, penampilan para seleb cantik tanpa makeup mengundang rasa penasaran. Nisa Akmala

Brilio.net - Bagi para selebriti penampilan menjadi salah satu yang penting dalam karier mereka. Demi menunjang penampilan tersebut, makeup sudah pasti menjadi kebutuhan utama dalam pekerjaan mereka sebagai selebriti. Nggak sedikit para selebriti yang rela merogoh kocek dalam untuk membeli makeup.

Kerap tampil sempurna di depan kamera dengan makeup flawless ataupun makeup cetar, penampilan para selebriti cantik saat tampil tanpa polesan pun mengundang rasa penasaran publik. Meski kerap panen pujian lewat penampilan cantiknya dengan makeup, namun hal tersebut tak lantas membuat para selebriti enggan memperlihatkan wajah naturalnya.

BACA JUGA :
6 Potret Citra Kirana & Rezky Aditya di Hong Kong, jelajah pasar


Melalui akun Instagram pribadinya, deretan seleb ini justru nggak segan memamerkan paras cantiknya yang natural tanpa polesan makeup. Nggak banyak berubah, potret puluhan seleb tanpa makeup ini jadi bukti kalau cantiknya memang sudah alami. Nggak salah deh, kalau penampilan natural deretan seleb cantik ini tetap panen pujian.

Nggak percaya? Yuk langsung buktikan kecantikan natural 42 seleb yang tetap terpancar meski tanpa makeup seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/1).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags