1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Juni 2023 09:22

Potret 13 istri pesinetron pakai dan tanpa makeup, Anne Kurniasih istri Teddy Syach cantiknya natural

Menyandang status sebagai istri pesinetron ternama, penampilan para istri ini tak lepas dari sorotan. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@annekonne;@faradillayoshi

Brilio.net - Sudah tak asing lagi jika para selebriti dituntut untuk selalu tampil maksimal di berbagai kesempatan. Bahkan mereka rela merogoh kocek dalam untuk melakukan berbagai jenis perawatan tubuh. Nggak hanya sang artis, sosok pendamping para pesohor ini juga tak kalah dari perhatian.

Menyandang status sebagai istri pesinetron ternama, penampilan istri-istri pesinetron ini tak lepas dari sorotan. Mereka kerap tampil cantik di media sosialnya. Namun, nggak hanya cantik karena makeup, sederet istri pesinetron ini tetap terlihat menawan meski tanpa menggunakan riasan, lho.

BACA JUGA :
Dicemooh kurang cantik jadi istri Adipati Dolken, 11 potret natural Canti Tachril tanpa riasan makeup


Salah satunya adalah penampilan Anne Kurniasih yang belum lama ini dipersunting oleh pesinetron Teddy Syach. Di keseharian, Anne tampil pede tanpa makeup. Penampilannya pun dipuji cantik natural. Selain Anne, sederet istri pesinetron ini juga disebut cantik meski tak mengenakan riasan.

Kira-kira seperti apa beda penampilan para istri pesinetron saat pakai dan tanpa makeup? Berikut brilio.net rangkum 13 potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (23/6).

BACA JUGA :
Tanti pacar Pak Baroto di Jinny Oh Jinny kini dipersunting presenter, intip 11 potret terbarunya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags