1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 September 2020 15:20

Potret 10 seleb sebelum & sesudah diet, perubahannya bikin takjub

Tekad dan konsistensi kunci mereka mendapat tubuh ideal dan sehat. Nisa Akmala

Brilio.net - Selain bakat, penampilan merupakan salah satu modal utama bagi para selebriti untuk menunjang kariernya di dunia hiburan. Nggak salah kalau para selebriti rela menempuh berbagai cara demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Menjaga pola makan dan rutin olahraga menjadi cara ampuh yang banyak digunakan para selebriti untuk mendapat bentuk tubuh langsing. Berkat usaha dan konsistensi mereka dalam berdiet, para seleb ini sukses menurunkan berat badan belasan hingga puluhan kilo dalam hitungan bulan.

Penampilan mereka setelah berhasil diet pun bikin takjub. Beda banget dengan penampilannya sebelum melakukan pola diet sehat. Melalui media sosial masing-masing, para seleb ini juga nggak segan membagikan tips diet mereka.

BACA JUGA :
10 Potret transformasi Randy Martin, dulu artis cilik menggemaskan


Penasaran kan, seperti apa beda penampilan para seleb sebelum dan sesudah diet? Intip 10 potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/9).

1. Menjalani olahraga jalan kaki dan menjaga pola makan, begini potret terbaru Tya Ariestya setelah berhasil turun 13 kg.

BACA JUGA :
Tetap menawan di usia 54 tahun, ini 10 transformasi Titi DJ

foto: Instagram/@tya_ariestya

2. Lama tak terlihat, Rina Gunawan bikin pangling dengan penampilan barunya setelah turun 17 kg.

foto: Instagram/@rinagunawan28

3. Dikenal dengan tubuh berisi, Tika Panggabean kini terlihat lebih langsing setelah turun belasan kilo lewat program diet yang ia jalani.

foto: Instagram/@botikapanggabean

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags