1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Mei 2018 15:40

Posting video makan, 5 seleb Tanah Air ini malah kena hujatan

Kira-kira apa yang salah dari mereka ya? Vindiasari Putri

Brilio.net - Postingan dari selebriti Tanah Air tak lepas dari sorotan para penggemarnya. Sekecil apapun yang diunggah sang idola selalu menjadi sorotan bagi penggemarnya, termasuk video yang diunggah selebriti ke media sosial.

Maka ta heran rekaman selebriti bisa menuai beragam komentar dari warganet. Mulai dari positif hingga komentar bernada hujatan atau cibiran. Tak sedikit juga seleb yang jadi bulan-bulanan dari warganet.

BACA JUGA :
4 Wanita cantik ini pernah disebut mirip Ayu Ting Ting


Hal tersebut dialami oleh sederet selebriti yang mengunggah video aktivitas makan. Saat menyantap makanan, orang-orang mengamati selebriti makan menggunakan tangan kiri. Beda halnya, ketika sang selebriti terlahir dengan tangan kidal. Sebab, makan menggunakan tangan kiri tabu menurut kebudayaan di Indonesia. Namun, tak sedikit seleb yang merespons tudingan dari warganet tersebut.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan seleb yang kena hujat karena posting video makan, Selasa (15/5).

1. Raditya Dika

BACA JUGA :
8 Pose Brie Larson pamer kekar, si cantik pemeran Captain Marvel

foto: Instagram/@raditya_dika

Raditya Dika mengunggah video klarifikasi perubahan fisiknya yang semakin berotot. Dalam video tersebut, suami dari Anissa Aziza ini terlihat menikmati snack dengan tangan kiri. Alhasil, tak sedikit orang yang memberikan kritikan kepada Radit.

Dalam waktu singkat, Radit menjelaskan bahwa dirinya menggunakan cermin saat merekam video tersebut. Cermin yang ada membuat gambar di videonya mengalami beda sisi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags