1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 September 2021 19:45

Popularitas meredup, ini potret dulu dan kini 9 sosok viral mendadak

Yang cepat bersinar, biasanya juga cepat redup. Apa kabar Sinta-Jojo, Tegar, Ponari, sampai Arya Wiguna setelah bikin heboh warga +62, ya? Nurul Fitriana Fauziah

Brilio.net - Pada era teknologi seperti sekarang, memang sangat mudah menjadi viral karena adanya media sosial. Bahkan berkat keviralan ini, banyak orang diundang hadir di acara televisi sebagai bintang tamu.

Namun, masih ingatkah kamu dengan nama-nama Sinta Jojo, Norman Kamaru, hingga Arya Wiguna? Sebelum adanya media sosial yang kian banyak seperti sekarang, ternyata nama-nama mereka sempat viral di Indonesia. Namun sayangnya kepopuleran mereka tak bertahan lama.

BACA JUGA :
Sosok Anas Fauzi, penghulu viral beri pesan nikah dengan selipan humor


Beberapa sosok yang dulu pernah viral mendadak ini banyak berubah. Lalu seperti apa potret dulu dan kini mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/9), berikut sembilan sosok yang pernah viral mendadak.

1. Sama-sama punya wajah cantik Sinta dan Jojo, dulu mereka terkenal karena lipsync lagu Keong Racun. Kini Sinta menetap di Paris bersama suami dan anaknya, sementara Jojo mempunyai hidup yang kini sangat tertutup dari paparan media.

BACA JUGA :
Ibu ini disebut mirip Jokowi, warganet usul untuk diundang ke Istana

foto: liputan6; Instagram/@sisisinta; istimewa

2. Norman Kamaru juga dulu sempat viral karena lipsync lagu India Chaiyya Chaiyya, namun popularitasnya hanya sementara. Sempat mengundurkan diri dari Kepolisian, kini ia sibuk menjalani kehidupan pribadinya.

foto: kapanlagi.com; Instagram/@onca_marthinus

3. Udin Sedunia mendadak viral berkat video lucunya yang diunggah di YouTube. Sudah tak pernah wara-wiri di televisi, kini Udin sibuk menjadi selebgram dan YouTuber.

foto: kapanlagi.com; Instagram/@realudinsedunia

4. Nama Tegar kembali viral karena kini ia kembali ngamen di jalanan. Dulu saat kecil, ia sempat viral karena ngamen di jalanan dengan lagu andalannya yaitu Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang.

foto: liputan6.com; Instagram/@tegar_official

5. Masih ingat dengan dukun cilik Ponari? Dulu ia punya wajah yang polos, kini ia sudah berubah menjadi seorang suami dan ayah.

foto: merdeka.com; Facebook/@aminatuzzuroh

6. Cimoy Montok sempat viral karena sosoknya di TikTok dan Instagram. Kini penampilannya sudah banyak berubah, lho.

foto: kapanlagi.com; Instagram/@cimoynuraini_wjy

7. Bowo Alpenliebe namanya sudah sangat tak asing. Ia adalah TikToker yang awal kariernya dihujat oleh warganet. Saat viral ia masih kecil, kini penampilannya pun sudah glow up.

foto: merdeka.com; Instagram/@prabowomondardo

8. Masih ada yang hafal lagu Andai Aku Gayus Tambunan? Lagu yang menyindir koruptor dari Bona Paputungan. Kini ia masih berkarya, bahkan ia menciptakan lagu dengan tema Covid-19.

foto: Youtube/@kamsiranci; istimewa

9. Slogan 'Demi Tuhan!' dari Arya Wiguna ini memang sangat ikonik. Nama Arya Wiguna viral berkat perseteruannya dengan Eyang Subur. Kini Arya Wiguna berprofesi menjadi seorang DJ.

foto: liputan6.com

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags