1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Desember 2023 12:05

Pinkan Mambo rela dinikahi pedagang singkong dengan mahar Rp 100 ribu, ternyata ini alasannya

Awalnya Pinkan Mambo menolak Arya Khan, namun lambat laun, justru Pinkan terpikat pada duda tersebut. Syeny Wulandari
Pinkan Mambo rela dinikahi pedagang singkong dengan mahar Rp 100 ribu

Pinkan Mambo pun mengaku jika dirinya mencintai dan menyayangi Arya Khan. Tidak ada satu hal apapun yang bisa mendebatkan perasaan Pinkan ke Arya.

"Ya aku cinta sama dia, nggak ada yang bisa mendebat itu. Karena rasa sayang aku cuma buat dia," tuturnya.

BACA JUGA :
Jadi mualaf dan diam-diam nikah, Pinkan Mambo resmi dipersunting Arya Khan dengan mahar Rp 100 ribu


Pinkan Mambo rela dinikahi pedagang singkong
TikTok/@arya_joget

Bukan hanya soal perasaan saja, ibu lima anak ini mengaku tidak mau lagi dikecewakan dan ditinggalkan seperti pasangannya dulu. Seperti diketahui Pinkan terhitung sudah tiga kali menikah.

BACA JUGA :
Kena hujat akibat ulah sang ibu, anak Pinkan Mambo beri respons bijak

Pernikahan pertamanya dengan Sandy Sanjaya hanya bertahan 4 tahun dan cerai pada 2009. Pinkan kemudian menikah dengan Steve Wantania pada 2013. Namun, status resmi Pinkan dengan suami keduanya ini belum diketahui pasti apakah sudah bercerai.

"Aku cuma takut kecewa lagi, aku cuma takut ditinggalin, aku cuma takut dikecewain kayak yang dulu-dulu," ungkapnya.

Dalam acara Rumpi No Secret Trans TV, ibu dari Michelle Ashley pun menceritakan awal perkenalannya dengan Arya. Mereka mengatakan hubungan itu awalnya dari TikTok, lantaran keduanya memang kerap berkolaborasi saat live hingga akhirnya kopi darat.

Saat itu, Pinkan rupanya sempat curhat jika dirinya baru putus cinta. Arya pun gercep melontarkan gombalan. Namun, Pinkan menolak mentah-mentah.

Tak disangka, Pinkan lama-lama justru juga tumbuh rasa cinta kepada Arya. Gara-gara ini lah Pinkan seraya bercanda menyebut jika cintanya berawal dari kualat.

"Kamu habis putus, aku habis putus, ada aku, dia awalnya nanya kamu habis putus, aku bilang aku putus, dia bilang sama aku saja, terus aku uwek-uwek, aku bilang nggak mungkinlah. Dia bilang aku akan buat kamu jatuh cinta sama aku. Aku bilang nggak mungkin. Aku kualat, nggak boleh amit-amit," beber Pinkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags