1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Desember 2023 15:38

Jadi mualaf dan diam-diam nikah, Pinkan Mambo resmi dipersunting Arya Khan dengan mahar Rp 100 ribu

Pinkan Mambo menggelar pernikahan secara sederhana di rumah dengan sang pujaan hati yang dikenal sebagai penjual singkong sekaligus TikTokers. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Tanah Air yaitu Pinkan Mambo. Setelah bersitegang dengan putri sulungnya, Pinkan kini kembali jadi sorotan karena jalinan asmaranya. Sempat menghebohkan publik lewat berbagai momen kemesraannya dengan seorang pria bernama Arya Khan, mantan teman duet Maia Estianty ini mengumumkan sudah resmi menikah.

Pinkan Mambo baru saja menggelar akad nikah sederhana pada Minggu (24/12). Meski tidak mengumumkan secara resmi, akan tetapi mantan personel Ratu itu menyiarkan prosesi akad nikah yang berlangsung sederhana lewat siaran langsung di TikTok milik Arya Khan, @arya_joget.

BACA JUGA :
Kena hujat akibat ulah sang ibu, anak Pinkan Mambo beri respons bijak


Dilansir brilio.net dari akun TikTok @fitri_febry07 pada Minggu (24/12), Pinkan tampil sederhana dengan baju berwarna hijau sage. Sementara Arya memakai batik berwarna senada dengan baju Pinkan. Dalam siaran langsung tersebut, momen akad berlangsung sederhana di sebuah rumah.

foto: TikTok/@fitri_febry07

BACA JUGA :
11 Kontroversi Pinkan Mambo, terbaru hina fisik Lesty Kejora

Tak ada pesta meriah, momen sakral tersebut hanya dihadiri keluarga dekat. Arya dan Pinkan menggelar akad nikah dengan tata cara Islam. Diketahui Arya memberikan mas kawin berupa uang tunai Rp 100.000 untuk Pinkan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin seratus ribu kontan," ucap Arya menirukan penghulu dikutip dari @arya_joget.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags