1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 November 2019 10:00

Pilih rayakan ultah sama pacar ketimbang anak, ini pembelaan Gisel

Gisel memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih merayakan ulang tahun bersama pacar di Jepang. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Penyanyi Gisella Anastasia genap berusia 29 tahun pada 16 Novenmber 2019 lalu. Belum lama ini ia iya pun merayakan ulang tahunya itu sambil liburan di Osaka Jepang, bersama kekasihnya Wijaya Saputra dan beberapa sahabat dekatnya.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengunggah beberapa momen kebersamaanya dengan Wijaya Saputra. Bahkan kekasihnya juga turut memberikan kejutan spesial dihari ulang tahunnya.

BACA JUGA :
Batal manggung bareng, Gempi dapat hadiah Natal dari HONNE


Dalam momen bahagia itu Gisella Anastasia tidak turut mengajak putrinya, Gempita Nora Marten. Gempi berlibur bersama sang ayah, Gading Marten di Bali. Namun, gara-gara itu, rupanaya Gisella malah mendapatkan kritikan dari warganet. Banyak yang berkomentar negatif karena ibu dari Gempita ini malah asyik-asyikan dengan kekasihnya dari pada dengan anaknya sendiri.

Dalam unggahannya Instagramnya pada Jumat (22/10) Gisella juga menngungkapkan kritikan ataupun nyinyiran yang dilontarkan warganet padanya. Ia juga meminta agar netizen lebih berpikir positif.

"Banyak pasti yg bertanya tanya kenapa sih ulg taun bukannya ngehabisin waktu sm anak, malah pacaran asik sendiri sm temen2, ga inget umur, ga tanggung jawab, bla bla bla bla... Cb rubah perspektif cara berfikirnya jadi lebih positif, mungkin bisa nemu jawaban2 lain yg lbh baik?" ujar Gisella Anastasia.

BACA JUGA :
Kejutan ultah Gisella dari Wijin di Jepang, dapat kado mewah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags