1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 November 2019 09:01

Pesona 8 pemain TOP dalam balutan hijab, makin bikin adem

Pesona pemain cantiknya saat mengenakan hijab pun menjadi perhatian publik. Farika Maula

Brilio.net - Tayang perdana pada 25 April 2015, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sukses jadi salah satu sinetron yang meraih banyak penggemar. Ratingnya yang selalu stabil, membuat sinetron bergenre komedi ini mampu bertahan hingga kini. Popularitas yang dicetak TOP tentu membawa berkah bagi para pemainnya.

Bermain dalam TOP membuat nama-nama besar seperti Eza Yayang, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari mampu menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Tak hanya itu, sinetron TOP juga turut melambungkan beberapa nama yang kini jadi idola baru publik. Sebut saja seperti Furry Setya dan Andri Sulistiandri.

BACA JUGA :
Fantastis, isi saldo rekening Ajudan Pribadi ini bikin melongo


Sebagai pesinetron terkenal, kehidupan pribadi para pemainnya tentu nggak lepas dari perhatian publik. Para penggemar pun dibuat penasaran dengan keseharian para pemainnya di sinetron TOP. Namanya juga sinetron, keseharian yang dilewati para pemain di dunia nyata tentu berbeda.

Tak hanya gaya para keseharian para pemainnya saja, pesona pemain cantiknya saat mengenakan hijab pun menjadi perhatian publik. Seperti diketahui, beberapa wanita dalam sinetron ini diketahui memang ada yang berhijab dalam kesehariannya ada juga yang tidak.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan pesona pemain TOP dalam balutan hijab berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/11).

BACA JUGA :
10 Potret rumah Anjasmara dan Dian Nitami, kental nuansa etnik

1. Setelah memutuskan untuk berhijab pada Februari 2018 lalu, kini penampilan Tika Bravani semakin stylish dengan balutan hijab. Dalam sinetron ini pun Tika juga konsisten tampil dengan hijabnya.

foto: Instagram/@tikabravani

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags