1. Home
  2. »
  3. Selebritis
17 Agustus 2020 10:41

Pesona 15 seleb blasteran berbalut kebaya, cantik menawan

Penampilan seleb ini bikin susah kedip. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Penampilan cantik para seleb Tanah Air memang tak pernah lepas dari sorotan. Sebagai publik figur, mereka dituntut untuk selalu memperhatikan penampilan agar selalu menawan di berbagai kesempatan.

Saat ini kita sudah terbiasa melihat deretan aktris tampil cantik dan memesona dengan mengenakan busana branded nan mewah. Nah, tapi kamu pernah nggak sih melihat potret cantik para bintang Indonesia ini dalam balutan kebaya?

BACA JUGA :
Pesona 8 seleb blasteran tanpa makeup, bukti cantiknya natural


Terlebih lagi mereka yang memiliki darah campuran. Saat mengenakan kebaya, para seleb blasteran ini tidak hanya memesona namun juga mengeluarkan aura cantik yang berbeda dari biasanya. Anggun dan elegan, penampilan sederet seleb blasteran ini pun sukses mencuri perhatian.

Yuk langsung saja intip pesona 15 seleb blasteran berbalut kebaya yang cantik dan menawan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/8).

1. Saat momen peringatan hari Kartini, artis blasteran Inggris Pevita Pearce merayakannya dengan mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya ala wanita Jawa. Dengan kebaya warna kuning dan rambut disanggul rapi, Pevita terlihat begitu anggun.

BACA JUGA :
8 Potret lucu bayi artis berdarah blasteran, parasnya curi perhatian

foto: Instagram/@pevpearce

2. Setelah menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata dan sang suami kerap tampil kompak saat menghadiri acara-acara penting. Seperti saat menghadiri acara pernikahan temannya, aktris blasteran Jerman ini mengenakan kebaya brokat model modern dan kekinian.

foto: Instagram/@nadinelist

3. Seleb blasteran Jepang, Yuki Kato tampil dengan kebaya brokat merah yang dikombinasikan dengan bawahan batik motif kawung saat diundang ke perayaan HUT RI ke-74 lalu. Elegan banget!

foto: Instagram/@yukikt

4. Sebagai aktris dan model sekaligus, Kimberly Ryder pernah tampil memukau dengan gaun kebaya saat menghadiri event fashion show. Ia mengenakan kebaya warna pastel dan dikombinasikan dengan berbagai aksesori yang membuat penampilannya semakin eksklusif.

foto: Instagram/@kimberlyryder

5. Model cantik Nora Alexandra memang selalu memancarkan kecantikannya yang luar biasa. Paras ayunya itu kian terlihat ketika ia mengenakan busana kebaya Bali saat acara pernikahannya dengan sang suami, Jerinx SID.

foto: Instagram/@ncdpapl

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags