1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Juni 2022 06:25

Pesona 11 aktris FTV di hari pernikahan, Adinda Azani tampil casual

Pesona mereka di hari bahagianya nggak kalah cantik dengan saat syuting. Ferra Listianti
Penampilan Putri Anne dengan riasan flawless membuat paras cantiknya kian menawan

1. Berawal dari cinlok di FTV, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet kini jadi pasangan asli di dunia nyata. Melangsungkan pernikahan pada Juli 2018, Adzana tampil cantik kenakan siger Sunda.

BACA JUGA :
Jarang tampil di TV, ini potret terbaru 9 seleb FTV dan pasangan


foto: Instagram/@adzanabs

2. Belum mengenakan hijab saat menikah dengan Arya Saloka, penampilan Putri Anne dengan riasan flawless ini membuat paras cantiknya kian menawan.

BACA JUGA :
11 Momen ulang tahun Adhitya Alkatiri, kehadiran Fay Nabila disorot

foto: Instagram/@fansaryasaloka6

3. Begitupun dengan Nadya Fricella. Dengan adat Sunda, Nadya yang dipersunting Miqdad Addausy ini tampil cantik dengan kebaya putih dan siger.

foto: Instagram/@miqdadsy

4. Mengusung adat Makassar, Meirayni Fauziah sukses bikin pangling saat dipersunting pujaannya, Mappetuada Akmal. Parasnya menawan dengan baju bodo.

foto: Instagram/@meirayni

5. Ina Marika dan Rezca Syam resmi menikah pada 18 Januari 2020 lalu. Ina Marika tampak begitu memesona dengan balutan busana tradisional khas Sunda. Ditambah lagi dengan siger yang menghiasi kepalanya.

foto: Instagram/@ina.marika

6. Di prosesi akad nikah, Massayu Clara yang dipersunting Qausar Harta ini terlihat anggun dengan adat Sunda, khas tanah kelahirannya.

foto: Instagram/@myrnamyura

7. Sembilan tahun sudah perjalanan kedua bintang FTV, Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Di hari bahagianya, Sharena tampil cantik dengan gaun one off shoulder dan riasan bold.

foto: kapanlagi.com

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags