1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Juli 2023 12:00

Pernah jadi pemain gendang sekarang pelawak top, begini 11 transformasi Sule dulu hingga kini

Sule menapakki dunia seni sebagai pemain gendang sebelum jadi komedian seperti sekarang ini Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@ferdinan_sule

Brilio.net - Pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini mulai dikenal setelah sukses memenangkan Audisi Pelawak TPI bersama grup lawak SOS. Dalam waktu satu tahun, Sule berhasil mendapatkan tawaran untuk tampil di beberapa acara komedi di layar kaca.

Kariernya pun kian bersinar saat Sule mendapatkan kesempatan untuk tampil di program acara Opera Van Java. Dari acara tersebut, Sule berhasil memperoleh penghasilan sebesar Rp 50 juta untuk sekali tampil. Kini namanya pun dikenal sebagai salah satu pelawak top di Tanah Air.

BACA JUGA :
Blak-blakan ngaku pernah diselingkuhi, curhatan Nathalie Holscher ini malah panen kritikan


Namun, di balik kesuksesan yang diraihnya saat ini, rupanya Sule juga pernah melewati fase sulit dalam mendapatkan pekerjaan. Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia diketahui menjalani beberapa pekerjaan, salah satunya adalah menjadi pemain gendang.

Hal tersebut dilakukan Sule untuk menghidupi ia dan anak istrinya. Kira-kira seperti apa transformasi Sule dari dulu hingga kini? Daripada penasaran, yuk intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @ferdinan_sule, Sabtu (22/7).

BACA JUGA :
Disinggung cuek anak masuk IGD, begini momen haru Sule tenangkan Adzam yang sakit

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags