1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 April 2022 13:43

Pernah bubar kini bersatu, ini 11 potret Kangen Band dari masa ke masa

Di momen comeback ini, Kangen Band hadir dengan formasi original saat pertama kali debut di belantika musik. Syeny Wulandari
Ketenaran Kangen Band tidak hanya di Indonesia, tetapi juga menjadi fenomenal di beberapa negara tetangga.

6. Pada saat itu, ketenaran Kangen Band tidak hanya di Indonesia saja, tetapi mereka juga menjadi fenomenal di beberapa negara tetangga.

BACA JUGA :
Sebelum KDRT, Andika Kangen Band pernah terjerat 4 kasus hukum ini


foto: Instagram/@kangenbandreal

7. Kangen Band pernah mengunjungi beberapa negara di Asia dan Australia untuk melakukan tur promo. Tak menyangka sebelumnya, Andika dan personel lainnya yang merintis kariernya dengan susah payah akhirnya bisa menginjakkan kaki di luar negeri.

BACA JUGA :
Usai tersangkut kasus KDRT, Andika Kangen Band gabung Partai Demokrat

foto: Instagram/@dodhyofficial

8. Dengan gaya rambut emo yang tren di zamannya, begini penampilan para personel Kangen Band.

foto: Instagram/@babang_andikamahesa

9. Sempat terlibat sejumlah masalah, Andika akhirnya mengundurkan diri dari Kangen band pada 2012 lalu. Sejak saat itu KangenBand tak terdengar namanya dan kemudian dikabarkan bubar.

foto: Kapanlagi.com

10. Selama delapan tahun berpisah, Andika Mahesa akhirnya kembali bergabung ke dalam grup musik yang membesarkan namanya di tahun 2020. Kembalinya Andika Mahesa tak lepas dari campur tangan pihak manajemen. Tak dimungkiri, popularitas Kangen Band meredup setelah ditinggal vokalisnya.

foto: Instagram/@kangenbandreal

11. Kini Kangen Band mulai kembali ke industri musik Indonesia. Di momen comeback ini, Kangen Band hadir dengan formasi original saat pertama kali debut di belantika musik. Andika Mahesa (Lead Vocal), Dodhy (Lead Gitar), Tama (Rhythm), Izzy (Keyboard), Bebe (Bass), Baim (Drum), dan Eren (Backing Vocal) kembali berkumpul dalam single bertajuk Cinta Sampai Mati.

foto: Instagram/@kangenbandreal

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags