1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Februari 2023 20:10

Pergaulan putri Ruth Sahanaya tuai kritik, ini 9 gaya keseharian Nadine Emamnuella yang kerap disorot

Di momen ulang tahun temannya, Nadine Emamnuella memperlihatkan foto tak biasa. Maghvira Karima
foto: Instagram/@mamauthe; Instagram/@nadinemmanuella

Brilio.net - Pergaulan anak pertama Ruth Sahanaya, yakni Nadine Emmanuella Waworuntu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini Nadine hadir dalam perayaan ulang tahun temannya. Pada unggahan Instagram pribadinya, Nadine tampak berciuman dengan teman perempuannya. Langsung saja unggahan itu menuai pro dan kontra.

Dalam sejumlah unggahannya, terlihat keseruan Nadine dan teman-temannya di sebuah klub. Nadine memberikan ucapan selamat dan rasa syukurnya karena dia dan sahabatnya bisa melewati cobaan di tahun lalu bersama-sama.

BACA JUGA :
Tolak kuliah di New York, ini 11 potret Amabel Odelia putri Ruth Sahanaya yang pilih bermusik


"Hari ini adalah tanda bahwa kamu bertambah tua, lebih bijaksana, dan lebih baik. Terima kasih karena telah menjadi temanku dalam segala hal. Tahun lalu merupakan tahun yang berat, tetapi kami bisa mengalahkannya dan menjadi juara. Hidup kita menyerupai roller coaster, tetapi saya senang karena kamu mengendarainya bersama saya," tulis Nadine.

Meski mendapatkan banyak kritik, Nadine tampaknya tak mau ambil pusing. Terbukti dia tidak menurunkan atau menghapus unggahannya.

Dari kasus viral ini, jelas saja banyak yang penasaran dengan putri Ruth Sahanaya ini. Seperti apa keseharian Nadin? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/2).

BACA JUGA :
Nostalgia masa muda Jeffry Waworuntu, ini 9 potretnya yang rupawan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags