1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Desember 2019 21:25

Penampilan 7 DJ cantik pakai dan tanpa makeup, manglingi

Dasarnya emang cantik sih ya ~ Farika Maula

Brilio.net - Profesi Disc Jockey (DJ) kini sudah semakin umum dilakoni banyak orang. Jika dulu profesi ini banyak didominasi oleh kaum adam, saat ini sudah banyak wanita cantik yang terjun sebagai DJ profesional. Hal itu tak tak lepas dari pengaruh musik EDM yang semakin digemari kalangan muda Indonesia. Maka tak heran jika sekarang ini banyak sekali DJ yang mewarnai blantika musik Indonesia. Bahkan, sejumlah seleb pun banting stir dari akting menjadi DJ.

Pengaruh musisi luar seperti Calvin Harris, Skrillex, dan Zedd pun juga menjadi pemicu semakin banyaknya peminat genre musik yang satu ini. Para wanita cantik Tanah Air pun tak ketinggalan untuk unjuk kebolehan dalam memainkan DJ set.

BACA JUGA :
10 Gaya Aida Saskia saat nge-DJ ini bikin susah kedip


Namun, pernahkan kamu membayangkan bagaiaman penampilan mereka dengan dan tanpa makeup? Pastinya manglingi. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (31/12).

1. Untuk nama DJ yang satu ini sepertinya sudah tak asing lagi. Yap, DJ Butterfly. Penampilanya tanpa makeup pun tetap memesona.

BACA JUGA :
10 Potret Sandy Klisana adik DJ Butterfly, mirip boneka Barbie

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags