1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Maret 2022 14:42

Penampilan 6 seleb pakai sepatu beda warna, gaya Syahrini tuai atensi

Luna Maya juga pernah pakai sepatu beda warna. Kalau sepatu Nia Ramadhani harganya malah puluhan juta. Seperti apa penampilan mereka? Syeny Wulandari

Brilio.net - Bukan tren namanya jika tak mengusung sesuatu yang beda. Bayangkan saja, alih-alih dikira salah mengenakan alas kaki, kini yang berbeda antara kaki kiri dan kanan justru telah dianggap jadi tren. Memang terdengar agak di luar nalar sih, tapi apa mau dikata saat dunia mode sudah mengangkatnya sebagai sesuatu yang layak dikenakan?.

Tren yang diberi nama missmatched shoes ini memang sudah banyak malang melintang di dunia fashion internasional. Bahkan kini selebriti Indonesia pun tak mau ketinggalan mengikuti tren ini. Mereka tampak percaya diri memamerkan gaya nyentriknya menggunakan sepatu beda warna.

BACA JUGA :
Gaya 7 seleb saat hadiri pernikahan Putri Tanjung, anggun berkebaya


Seperti apa sih gaya seleb Tanah Air kenakan sepatu beda warna? Berikut potretnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/3).

1. Luna Maya.

BACA JUGA :
8 Potret prewedding Qausar Harta & Masayu Clara, berkonsep Maleficent

foto: Instagram/@lunamaya

Gaya berpakaian Luna sempat menuai sorotan ketika tampil nyentrik memakai sepatu berbeda warna. Ia mengunggah foto ketika sedang termenung di atas karpet.

Dalam foto tersebut, artis 38 tahun itu tampil mengenakan kemeja bermotif stripes yang dipadu bersama celana jins. Ia juga terlihat memakai sneakers kasual. Sneakers model bulky itu memberi kesan unik dari padu padan warna berbeda di setiap sisinya.

Dilansir dari Instagram @fashion.lunamaya, Luna Maya mengenakan koleksi kolaborasi Sean Wotherspoon x Atmos dari seri Asics Gel-Lyte II. Sepatu nyentrik itu dibanderol seharga Rp 1,1 juta. Harga yang cukup terjangkau dengan model unik membuat publik penasaran.

foto: Instagram/@fashion.lunamaya

2. Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani kala itu diundang di sebuat event milik rumah mode Gucci. Ibu tiga anak itu tampil chic dengan blouse berbahan brokat warna hijau dan celana legging merah.

Penampilan Nia jadi sorotan saat memakai sepatu chunky high heels yang saling berbeda warnanya. Sepatu sebelah kanan berwarna emas, sedangkan sepatu sebelah kiri berwarna silver metalik.

Diketahui sepatu Nia merupakan Gucci Metallic Platform Lace-up Shoes warna Silver dan Gold. Keduanya memiliki nilai cukup fantastis. Menilik situs ShopStyle, sepatu tersebut dibanderol seharga 1,250 dolar Amerika atau Rp 17,5 juta. Jika membeli dua pasang sepatu, berarti Nia harus merogoh kocek sekitar Rp 35 juta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags