1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 September 2020 03:05

Pemotretan di pasar, 8 gaya seleb cantik ini jadi sorotan

Bukannya kampungan, hasil foto yang mereka bagikan justru terkesan elegan. Farika Maula

Brilio.net - Menjadi publik figur dengan paras cantik dan bentuk tubuh ideal membuat mereka kerap digandeng dalam berbagai proyek pemotretan. Tampilan visual yang sempurna, pose yang menarik, dan dipotret oleh fotografer andal, membuat hasil pemotretan jadi makin ciamik.

Biasanya para seleb ini melakukan pemotretan di sebuah tempat yang indah dan pastinya Instagramable. Tak hanya itu, mereka pun mengunggahnya di akun Instagram masing-masing. Tak heran jika banyak pengikutnya terinspirasi dari para seleb tersebut.

BACA JUGA :
11 Pemotretan Audi Marissa & Anthony Xie, prewed-nya curi perhatian


Tak hanya berlatar belakang alam atau pemandangan indah, para seleb cantik ini memiliki tempat-tempat yang bisa dibilang sederhana dan jarang dijadikan lokasi pemotretan. Misalnya, pasar tradisional.

Bukannya kampungan, hasil foto yang mereka bagikan justru terkesan elegan. Selain alat fotografi yang mumpuni, hal tersebut juga didukung penampilan mereka yang tak biasa bahkan bisa dibilang glamor.

Berikut brilio.net rangkum beberapa potretnya dari berbagai sumber, Selasa (15/9).

BACA JUGA :
7 Momen Melaney Ricardo jalani pemotretan di pasar, stylish abis

1. Pemotretan yang dilakukan Rio Motret bukan di kediaman sang artis, tapi di pasar. Melaney Ricardo dengan santai mengikuti arahan sang fotografer.

foto: Instagram/@riomotret

2. Spot yang menjadi tempat Melaney Ricardo berpose adalah di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Wajah Melaney ditutup plastik putih transparan sebagai pengganti face shield.

foto: Instagram/@riomotret

3. Melaney Ricardo memakai beberapa kostum untuk melakukan pemotretan di pasar. Tema yang diusung Rio kali ini adalah new normal.

foto: Instagram/@riomotret

4. Ada juga istri Haykal Kamil, Tantri Namirah yang melakukan pemotretan di pasar. Ia dikenal dengan fashion tabrak warna.

foto: Instagram/@tantrinamirah

5. Berpose di depan warung, Tantri Namirah memadukan rok dan celan menjadi busana yang eye catching.

foto: Instagram/@tantrinamirah

6. Gaya Ussy saat melakukan pemotretan ini bisa dibilang tak biasa. Meski ia tampil dengan makeup dan busana yang bagus, ia tak segan untuk berpose dengan sayuran.

foto: Instagram/@ussypratama

7. Ussy juga menunjukkan bakatnya berpose sambil mengenakan outfit mewah. Posenya kali ini mendapat sorotan warganet karena kelewat kreatif.

foto: Instagram/@ussypratama

8. Ada juga Syahrini yang mengenakan outfit senilai miliaran rupiah saat ke pasar. Ia pun tak segan berpose sambil menenteng tas mewah. Pose manjanya sontak menjadi sorotan publik.

foto: KapanLagi.com

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags