1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Februari 2023 04:20

Pemeran Dina di Ronaldowati ini ternyata pernah jadi member JKT48, intip 11 potret terbarunya

Pemeran Dina yang diperankan Delima Rizky jadi member JKT48 selama lima tahun. Maghvira Karima
foto: YouTube/MNCTV OFFICIAL

Brilio.net - Salah satu sinetron legend yang mendulang banyak penonton adalah Ronaldowati. Sinetron yang mengudara pada 2008 lalu ini membuat banyak anak-anak menggandrunginya lantaran cerita menarik. Banyak anak-anak yang mengikuti gaya Wati dan teman-temannya saat bermain bola.

Sinetron Ronaldowati bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Wati yang ingin ikut bermain bola bersama kakaknya. Namun, ia ditolak untuk masuk ke klub bola karena ia perempuan. Tidak patah arang, ia pun membentuk klub bolanya sendiri bersama teman-temannya.

BACA JUGA :
Sahabat Nona Berlian di Ronaldowati kini alih profesi sebagai DJ, intip 11 transformasinya


Salah satu teman Wati yang mendapat perhatian dari penonton adalah Dina. Karakter Dina yang manis dan feminin menjadikannya tokoh kesayangan para penonton. Karakter tersebut dimainkan dengan apik oleh Delima Rizky.

Beranjak remaja, Delima Rizky sempat menekuni kariernya di bidang tarik suara. Tak tanggung-tanggung, ia ternyata pernah jadi bagian dari idol grup, JKT 48. Sayangnya, ia hanya bertahan selama 5 tahun di JKT 48. Setelah undur diri dari idol grup tersebut, pemeran Dina tersebut sudah jarang terlihat di layar kaca.

Bahkan ia memilih untuk mengunci akun Instagramnya. Penasaran bagaimana kabar terbarunya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (22/2), berikut 11 potretnya.

BACA JUGA :
Ustaz Adi di sinetron Ronaldowati ini awet muda, intip 11 transformasinya dari awal karier hingga kini

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags