1. Home
  2. »
  3. Selebritis
29 April 2023 08:02

Pacar Indro Warkop DKI di 'Bagi-Bagi Dong' dulunya model top era 90-an, 9 potret lawasnya manglingi

Sosok yang berperan sebagai Yuke dulunya merupakan model top era 90-an lho. Dewi Suci Rahmadhani
foto: YouTube/Jendela Movie Clips

Brilio.net - Ketenaran Dono, Kasino, dan Indro di era 90-an tak perlu diragukan lagi. Ketiganya sukses berhasil melambungkan sederet film komedi pada tahun 90-an. Salah satu film yang populer saat itu adalah film Bagi-Bagi Dong. Film ini menceritakan tentang kisah Dono yang iri pada kedua temannya karena belum memiliki pacar.

Ia pun memutuskan untuk pergi ke dukun dan diberi seekor tikus. Hewan tersebut sukses membuat kondisi di rumah trio Warkop DKI penuh keributan. Pasalnya, tikus kecil milik Dono lepas dan berlarian di dalam rumah.

BACA JUGA :
Pacar Dono Warkop DKI 'Salah Masuk' dulu lekat citra seksi, 11 potretnya kini anggun jadi Bhayangkari


Dalam film ini, trio Warkop DKI beradu peran dengan para wanita cantik. Salah satunya pun menjadi kekasih Indro di dalam film. Kekasih Indro yang bernama Yuke memiliki paras yang menawan. Rupanya, sosok yang berperan sebagai Yuke dulunya merupakan model top era 90-an lho.

Parasnya saat muda pun tampak manglingi. Seperti apa potret lawasnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (28/4), 9 potret lawas kekasih Indro di film Bagi-Bagi Dong.

BACA JUGA :
Cewek incaran Dono di Warkop Millenium dulunya ratu serial kolosal, intip 11 transformasinya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags