1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Maret 2022 08:04

Ogah disebut Crazy Rich, ini 6 bisnis yang dijalani Rudy Salim

Meski dikenal sebagai pengusaha yang tajir melintir, Rudy Salim tidak mau disebut crazy rich. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@_rudysalim

Brilio.net - Istilah crazy rich kini jadi istilah populer bagi masyarakat. Istilah ini menjadi julukan bagi orang yang memiliki bisnis yang besar dan kekayaan yang melimpah. Salah satu pengusaha yang mendapat julukan ini adalah Rudy Salim.

Rudy Salim memiliki jaringan bisnis yang besar dan sukses. Ia mendirikan Prestige Corp yang kini merambah ke berbagai bisnis mulai dari kuliner hingga otomotif. Ia juga dikenal dekat dengan para seleb di Indonesia seperti Rizky Billar dan Raffi Ahmad.

BACA JUGA :
7 Potret Tya Ariestya perdana tampil berhijab di runway, tuai pujian


Meski dikenal sebagai pengusaha yang tajir melintir, Rudy Salim tidak mau disebut crazy rich. "Wah, saya bukan crazy rich lah. Kebanyakan yang crazy rich itu ujung-ujungnya malah kayak enggak beres ya," kata Rudy Salim saat penandatanganan akuisisi Leslar Entertainment di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3), dikutip dari Liputan6.com. Menurutnya, imej crazy rich saat ini sedang tidak baik.

Apa saja bisnis yang digeluti oleh Rudy Salim? Berikut rangkumannya yang dilansir brilio.net dari Liputan 6, Rabu (16/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags