1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Juli 2022 15:25

Namanya dijadikan yel-yel fans Persija, respons Rafathar bikin haru

Rafathar mengaku tidak senang namanya dibawa-bawa, lantaran klub bola tersebut punya ayahnya, bukan punya dia. Syeny Wulandari
Rafathar protes tak ingin namanya dibawa-bawa

Awalnya, Raffi Ahmad mengaku sedih saat mendengar Rafathar sedih. Namun ketika mendengar alasan kesedihan putra sulungnya, dia justru tertawa.

"Jadi dia tuh sedih bukan karena lagu itu, tapi kenapa namanya yang dibawa-bawa," sambungnya.

BACA JUGA :
11 Momen Rafathar belajar di pesantren, sempat nangis di kamar


foto: TikTok/@lookaatme.id

Rafathar melalui voice note juga ikut berbicara. Rafathar dengan tegas protes kepada sang ayah lantaran tidak terima namanya dibawa-bawa pasca Rans Nusantara kalah melawan Persija.

BACA JUGA :
9 Potret Rafathar ikuti pesantren kilat, mudah akrab dengan santri

"Raffi Ahmad dong, Raffi Ahmad dong, Raffi Ahmad nangisnya. Kan bukan anaknya yang punya. Raffi Ahmad-nya yang punya, nyebelin," sahut Rafathar.

foto: TikTok/@lookaatme.id

Raffi mencoba memberi pengertian pada putranya dengan mengatakan itu hal biasa. Tapi tetap saja, Rafathar masih tak terima namanya yang dijadikan yel-yel usai kekalahan Rans FC. Menurut Rafathar, seharusnya ayahnya yang namanya diserukan di stadion, bukan dirinya.

"Aa enggak apa-apa itu namanya suporter," ujar Raffi Ahmad.

"Iya itu kan Raffi Ahmad yang punya, itu papa yang punya, kenapa Aa yang diejekin," kata Raffi menirukan ucapan putranya.

Video Rafathar yang protes tersebut pun hingga kini telah ditonton sebanyak lebih dari 11 juta kali penayangan dan mendapat 1,1 juta likes. Para warganet juga ramai menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyayangkan sikap para suporter yang membawa nama anak kecil dalam teriakan yel-yel.

"yaiyalah gimana ga nangis diledekin se stadion dan dia ga salah apa":)," tulis @landszee

"ga ngerti ama suporter persija,,mau heran ya nmnya juga the jack," kata @ind._03

"Jadilah supporter yg bijak ygy, Setidaknya jangan sampe berpengaruh ke mental anak kecil Saling menghargai penting kk," ungkap @ninda_anindayushin

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags