1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 September 2023 16:07

Momen Teuku Wisnu tiru gaya selebrasi Arhan, inisial nama istri di kaus malah jadi ajang tebak-tebakan

Suami Shireen Sungkar ini memang dikenal dengan cara uniknya dalam menyampaikan rasa sayang pada sang istri. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@teukuwisnu

Brilio.net - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikenal sebagai salah satu pasangan seleb yang kerap tampil kocak di media sosial. Keduanya juga kerap membagikan potret kemesraan di media sosial. Bahkan caption di setiap unggahan Wisnu di media sosial pun sukses membuat warganet ngakak.

Selain mengunggah momen mesra dengan sang istri, Wisnu juga sering membagikan aktivitas kesehariannya. Seperti baru-baru ini, ayah tiga anak ini tampak membagikan potret dirinya usai bermain bola dengan rekan sesama selebriti. Namun, unggahan tersebut justru mencuri atensi publik.

BACA JUGA :
Disebut punya gaya parenting lucu, momen Teuku Wisnu beri wejangan ke anak ini bikin ngakak


Tak hanya sekadar tampil berpose bersama usai tanding bola, Teuku Wisnu justru meniru gaya selebrasi pesepakbola Pratama Arhan yang menunjukkan kaus dengan nama sang istri. Unggahan terbaru Wisnu pun diserbu komentar lucu warganet.

foto: Instagram/@teukuwisnu

BACA JUGA :
11 Penampakan masjid yang dibangun Teuku Wisnu, awalnya buat pesantren

"Udah sama kayak @pratamaarhan8 belum??," tulis Wisnu dalam keterangan Instagram yang dikutip brilio.net pada Rabu (20/9).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags