1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 April 2020 06:05

Momen romantis 7 pasangan seleb olahraga bareng di rumah

Sehat dan harmonis. Ferra Listianti

Brilio.net - Menjaga kesehatan memang sangat penting. Selain menjaga pola makan, juga harus berolahraga. Apalagi di tengah pandemi virus corona seperti sekarang.

Kebijakan untuk perbanyak tinggal di rumah saja tidak menghalangi untuk berolahraga. Bahkan, momen ini bisa jadi ajang menambah kedekatan dan kekompakan sesama anggota keluarga.

BACA JUGA :
11 Pasang seleb ini jalani Ramadan 2020 pertama sebagai suami-istri


Tak terkecuali, para selebriti yang mengisi kegiatan selama di rumah dengan berolahraga. Tidak hanya sendiri, mereka mengajak pasangannya untuk berolahraga bersama.

Kegiatan ini dilakukan selain untuk menghindari rasa bosan, sekaligus menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus corona.

Nah siapa saja pasangan seleb yang olahraga saat di rumah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (19/4).

BACA JUGA :
10 Momen bahagia Rahma Azhari menikah dengan Paris Chong

1. JessicaIskandardan Richard Kyle.

foto: Instagram/@inijedar

Pasangan yang harus menunda pernikahannya karena virus Corona ini mengisi waktu di rumah dengan berolahraga bareng. Bersama dengan El Barack mereka berolahraga yoga. Wah, nggak heran ya jika mereka memiliki body goals.

"Yoga yang paling fun seumur hidup, yoga sama @richo_kyle @alexanderbarackel tunggu videonya!," tulisJessica.

2. Jennifer dan Irfan Bachdim.

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Kalau pasangan yang satu ini nggak usah diragukan lagi deh. Mereka sama-sama support buat menjaga kebugaran tubuh. Irfan Bachdim yang seorang pesepak bola tentu sangat konsen dalam menjaga tubuh agar tetap bugar, tidak berbeda juga dengan sang istri Jennifer yang kerap membagikan potret dirinya tengah yoga.

3. Ganindra Bimo dan Andrea Dian.

Gisella Anastasia sejak dulu dikenal sebagai artis yang gemar berolahraga. Apalagi setelah berpacaran dengan atlet basket, Wijaya Saputra. Wah, bisa jadi olahraga bareng nih.

7. Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi.

foto: Instagram/@zeezeeshahab

Hal yang sama juga dilakukan pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi. Mereka mengisi kegiatan dengan berolahraga lari. Bahkan, keduanya kompak mengenakan outfit senada warna hitam lho.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags