1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Juni 2023 18:42

Momen pernikahan 5 seleb dipersunting bule Australia, Adinia Wirasti pakai adat Jawa

Tak sedikit seleb Tanah Air yang berjodoh dengan bule Australia nih Ferra Listianti

Brilio.net - Berbicara soal jodoh, kita tak pernah tahu siapa dan datang dari mana. Kita hanya bisa menerka-nerka terkait pasangan yang akan digariskan oleh Tuhan. Bisa jadi berjodoh dengan teman masa kecil atau orang jauh yang tak pernah kita kenal sebelumnya. Seperti kisah cinta sederet selebriti Tanah Air ini.

Bisa dikatakan, mereka mendapatkan takdir yang berbeda dalam urusan asmara. Bukan teman masa kecil, para selebriti ini justru kepincut dengan pesona bule Australia. Meskipun memiliki kultur maupun kebiasaan yang berbeda, terbukti bukan jadi halangan besar bagi mereka untuk menjalin tali asmara.

BACA JUGA :
Diam-diam nikah, ini 9 potret Adinia Wirasti dan Michael Wahr dari pacaran sampai sah jadi suami istri


Momen pernikahan seleb dengan bule Australia ini pun sukses mencuri perhatian. Walaupun berbeda budaya, nggak sedikit yang memilih adat kelahirannya dalam momen bahagia tersebut. Seperti halnya, Adinia Wirasti yang baru-baru ini mengejutkan publik dengan potret pernikahannya. Dipersunting aktor bule Australia, Adinia dan pasangannya serasi dalam balutan adat Jawa.

Nggak cuma Adinia Wirasti, momen pernikahan seleb dipersunting bule Australia ini pun tak kalah jadi sorotan. Siapa saja dan bagaimana potretnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/6).

BACA JUGA :
Adinia Wirasti menikah diam-diam dengan pria Australia, unggahannya banjir selamat

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags