1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Maret 2024 17:05

Momen perjuangan artis di balik syuting acara setelah sahur ini malah bikin netizen adu nasib susah

Bukannya merasa kasihan, eh malah adu nasib nih. Katanya sih lebih baik sibuk sampai nggak bisa istirahat cukup dari pada kekurangan uang. Syeny Wulandari
foto: TikTok/@kokodrakor

Brilio.net - Saat bulan Ramadan seperti ini, banyak stasiun televisi yang berlomba-lomba menayangkan berbagai macam program spesialnya untuk memanjakan pemirsa di rumah. Ada beragam tayangan yang ditampilkan, mulai dari program sahur, hingga berbuka puasa.

Bagi artis, Ramadan benar-benar menjadi bulan penuh berkah. Betapa tidak, mereka sebulan full tampil di televisi. Itu artinya, pundi-pundi uang mereka penuh karena tidak sepi job.

BACA JUGA :
40 Pantun selamat malam lailatul qadar, menambah semangat ibadah Ramadhan


Sejumlah artis, terutama para host dan komedian, disibukkan dengan jadwal syuting sepanjang hari. Mulai dari program sahur hingga lanjut pada pagi harinya, bahkan sampai buka puasa.

Untuk acara pagi misalnya, harus tayang mulai sekitar pukul 8.00 WIB. Itu artinya, para artis yang terlibat acara tersebut harus hadir tiga jam sebelum kamera on, alias setelah subuh.

Menjalani ibadah puasa di tengah kegiatan yang padat, mereka pun harus mencuri-curi waktu untuk beristirahat. Begitu pula yang dilakukan oleh Mpok Alpa, Irfan Hakim, dan Raffi Ahmad.

BACA JUGA :
Konsep musala berjalan ini unik banget, meski kecil tapi fasilitasnya komplet bak masjid sungguhan


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags