1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Juni 2023 23:55

Momen NCT DoJaeJung ke rumah Raffi Ahmad & Nagita Slavina, warganet: Akhirnya Rafathar ketemu kakaknya

Para idol ini ternyata juga terpukau dengan kemewahan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ardho Aflyandri
foto: Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Kedatangan NCT DoJaeJung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya viral. Mereka diundang untuk berkunjung ke rumah megah milik Raffi dan Nagita yang baru selesai dibangun di kawasan Andara, Cinere, Depok tersebut.

Untuk diketahui, NCT DoJaeJung merupakan sub-unit dari salah satu boyband asal Korea Selatan, NCT. Beranggotakan 3 member yang terdiri atas Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo, unit baru ini baru saja merilis album debut mereka di bulan April lalu yang berjudul "Perfume". EP tersebut kemudian menuai kesuksesan besar di tingkat lokal maupun internasional.

BACA JUGA :
Kerap dapat transferan uang dengan nominal tak sedikit, Mpok Atiek beberkan kebaikan Raffi Ahmad


Sebagai bentuk promosi internasional, NCT DoJaeJung kemudian melakukan beberapa event, termasuk di Indonesia. Salah satu event tersebut adalah fansign yang dilaksanakan di Jakarta pada Minggu (28/5). Nah, saat itulah mereka diundang oleh Raffi dan Nagita untuk mengunjungi rumah mewah mereka yang baru saja dibangun itu.

Penasaran seperti apa keseruan Raffi dan Nagita bareng Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo dalam kunjungan tersebut? Yuk cek beberapa momennya di bawah sebagaimana telah dilansir brilio.net dari channel YouTube Rans Entertainment dan Instagram milik @raffinagita1717 pada Jumat (2/6).

1. Dalam video vlog yang diunggah di YouTube tersebut, terlihat Raffi dan Nagita secara langsung menyambut kedatangan trio NCT DoJeJung ini di rumah baru mereka. Ketiga anggota NCT ini langsung terpukau begitu melihat kemegahan dari rumah tersebut. Sembari berkenalan, Raffi dan Nagita kemudian mempersilakan mereka untuk beranjak makan nasi tumpeng sebagai bentuk perayaan atas pembangunan rumah baru tersebut.

BACA JUGA :
9 Potret kamar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bak bintang 5 di rumah baru, banyak pintu bikin pusing

foto: YouTube/Rans Entertainment

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags