1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Agustus 2022 20:25

Momen akikah anak 11 YouTuber, Ria Ricis ungkap nama sang bayi

Sederet YouTuber ternama menggelar acara akikah mewah untuk buah hati mereka. Momen ini pun berhasil mengundang perhatian publik. Khansa Nabilah
Baim Wong

7. Tidak digelar dengan mewah, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru menggelar akikah sederhana yang dirayakan bersama anak-anak yatim untuk akikah Kiano.

BACA JUGA :
Momen Fadil Jaidi duet bareng Rossa di konser, suaranya banjir pujian


foto: Instagram/@_bapau_family

8. Rachel Vennya bersama Niko Al Hakim menggelar akikah anak kedua mereka, Aurorae Chava Al Hakim. Akikah mereka tampak manis dengan dekorasi serba pink.

BACA JUGA :
9 Potret rumah Nikmatul Rosidah di Kanada, eks TKW kini jadi YouTuber

foto: Instagram/@rachelvennya

9. Ashanty dan Anang Hermansyah menggelar akikah untuk putra mereka, Arsya Hermansyah pada 2016 lalu. Dengan dekorasi serba biru, suasana dekorasinya tampak manis.

foto: Instagram/@ashanty_ash

10. Sementara itu, pendakwah sekaligus influencer Oki Setiana Dewi juga menggelar akikan untuk anak keempatnya yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah.

foto: Instagram/@okisetianadewi

11. Ria Ricis baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Teuku Ryan pada akhir Juli lalu. Pada Jumat (5/8) mereka menggelar akikah untuk putrinya. Dalam momen tersebut, mereka mengungkapkan nama anaknya yang bernama Cut Raifa Aramoana.

foto: Instagram/@riaricis1795

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags