1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Februari 2024 07:25

Momen 9 seleb hadiri pernikahan karyawannya, Anang Hermansyah ditunjuk jadi saksi saat akad

Tak hanya jadi saksi saja, ada juga yang memberikan kado istimewa lho. Sampai membuat karyawannya terharu. Syeny Wulandari
foto: YouTube/The Hermansyah A6; YouTube/Ricis Official

Brilio.net - Kesibukan padat di dunia hiburan, membuat sederet selebriti ini punya sejumlah asisten, baik pribadi maupun rumah tangga untuk membantu pekerjaan mereka. Menariknya asisten beberapa seleb ini mendapatkan perlakuan istimewa, bahkan sudah dianggap bak keluarga sendiri. Hal itu terbukti ketika para artis yang dikenal padat dengan jadwal syuting masih mau menyisihkan waktunya untuk hadir di acara pernikahan karyawan.

Tak peduli seberapa jauh kampung halaman sang asisten, para seleb ini menyempatkan untuk hadir. Tak hanya sekadar hadir memeriahkan acara pernikahan, para artis ini pun membawakan kado spesial bahkan ada yang ditunjuk sebagai saksi pada saat akad.

BACA JUGA :
Kembaran baju dengan pengantin pria, momen wanita saat hadiri pernikahan ini endingnya bikin ngakak


Tentunya keakraban dan kerendahan hati para seleb pada karyawan atau asistennya ini menarik perhatian publik. Mereka kagum dan ikut senang atas perilaku istimewa tersebut.

Siapa saja artis yang hadiri kondangan karyawan? Yuk simak potret-potret yang sudah brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (20/7).

BACA JUGA :
Begini jadinya kalau ahli gizi gelar kondangan unik ramah diet, tiap menu makanan ada info kalorinya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags