1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 September 2022 22:21

Momen 9 mantan pasangan penyanyi hadiri wisuda anak, tetap kompak

Meski tak lagi sebagai pasangan suami dan istri, deretan mantan pasangan ini tidak melupakan peran sebagai orang tua. Khansa Nabilah
Maia Estianty dan Ahmad Dhani mengejutkan publik saat datang bersama pada momen spesial putra ketiga mereka

1. Katon Bagaskara dan Ira Wibowo beberapa waktu lalu menghadiri wisuda salah satu putra mereka, Andhika Radya Bagaskara. Terlihat dalam foto ini, Ira dan Katon tampak sangat bangga melihat anaknya telah wisuda. Meski telah 20 tahun berpisah, keduanya tetap kompak jika menyangkut urusan anak.

BACA JUGA :
10 Momen akrab Ririe Fairus dan Ayus momong anak ikut lomba 17-an


foto: Instagram.com/@irawbw

2. Meski sudah tak berstatus sebagai pasangan suami dan istri, Krisdayanti dan Anang Hermansyah tetap kompak menghadiri wisuda Azriel Hermansyah. Ini potret keluarga yang memperlihatkan keakraban Krisdayanti bersama keluarga baru Anang.

BACA JUGA :
Tetap akur meski cerai, 11 potret kebersamaan Nafa Urbach dan Zack Lee


foto: Instagram/@duljaelani

3. Sering bersitegang usai bercerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani dengan mengejutkan datang bersama pada momen spesial putra ketiga mereka. Ini potret keduanya menghadiri wisuda putra bungsu mereka, Dul Jaelani yang lulus SMA pada 2018 lalu.

foto: Instagram/@ashanty_ash

4. Pasha Ungu dan Okie Agustina terlihat kompak menghadiri wisuda kelulusan SMP putra mereka, Keisha Alvaro. Pasha dan Okie telah bercerai sejak 2009 lalu, tetapi mereka tetap menjaga hubungan baik.

foto: Instagram/@kiesha.alvaro

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags