1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Februari 2023 12:21

Model video klip Seberapa Pantas So7 ternyata kakak beradik, ini 11 potret kompaknya dulu hingga kini

Keduanya kini sama-sama telah bertransformasi menjadi seorang istri dan ibu. Dewi Suci Rahmadhani
foto: YouTube/Sony Music Entertainment

Brilio.net - Grup band Sheila on 7 telah menghiasi dunia musik Indonesia sejak tahun 1996. Sepanjang kariernya, band asal Yogyakarta ini telah berhasil menciptakan lagu-lagu hits dan populer di kalangan anak-anak muda.

Tak hanya itu, lirik lagu Sheila on 7 pun kerap dianggap relate dengan kisah percintaan banyak orang. Bahkan beberapa lagunya pun ada yang dijadikan soundtrack film Indonesia. Tak hanya menjadi soundtrack film, lagu So7 yang berjudul Seberapa Pantas juga pernah menjadi soundtrack sebuah sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta.

BACA JUGA :
11 Seleb top ini ternyata pernah jadi bintang video klip Sheila On 7, begini potret lawasnya


Lagu yang dirilis pada tahun 2002 tersebut pun cukup ikonik. Saat itu, Duta dan kawan-kawan menggandeng beberapa model untuk masuk ke dalam video klip Sheila on 7. Rupanya, di antara beberapa wanita cantik tersebut ada dua orang model yang ternyata kakak beradik, lho.

Keduanya pun kini sama-sama telah bertransformasi menjadi seorang istri dan ibu. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/2), ini 11 potret kekompakan model kakak beradik dalam video klip Seberapa Pantas.

BACA JUGA :
Bocah di video klip Sebuah Kisah Klasik Sheila On 7 kini jadi aktris top, ini 11 transformasinya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags