1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Mei 2016 07:05

Meski pernah hamil di luar nikah, Sheila Marcia punya 7 mantan ganteng

Salah satu dari mereka pasti idola kamu. Erina Wardoyo

Brilio.net - Artis Sheila Marcia menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Setelah lama menghilang, dia ternyata memilih hidup bersama keluarga barunya di Bali. Banyak orang terkejut dengan keadaan Sheila Marcia saat ini yang sangat berbeda dengan dulu.

Kini Sheila Marcia terlihat lebih kurus dengan tato di seluruh badannya. Tak hanya itu, Sheila beralih pekerjaan sebagai tukang sulam alis. Namun setelah keadaannya ramai dibicarakan publik, perlahan Sheila mau membuka diri dan kembali ke dunia hiburan. Sekarang, ibu beranak tiga ini mulai syuting sinetron remaja terkenal "Anak Jalanan."

Nah, dari segala pemberitaan tentang Sheila Marcia mungkin kamu tidak akan lupa dengan kisah cintanya yang berliku-liku. Mulai dari gonta-ganti pacar artis hingga heboh hamil di luar nikah. Siapa saja lelaki yang pernah jatuh dipelukan Sheila Marcia? Simak ulasannya di bawah ini yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (19/5):

1. Adi Nugroho

BACA JUGA :
7 Foto ekspektasi vs realita kehidupan usai lulus kuliah, kocak nih!


Pacar Sheila yang pertama di dunia hiburan adalah model dan presenter kenamaan, Adi Nugroho. Sayang hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan saja dan memutuskan untuk berpisah.

2. Ricky Harun

Lepas dari Adi Nugroho, gadis sampul 2004 ini ternyata jatuh ke pelukan pesinetron muda, Ricky Harun. Sayang hubungannya dengan anak Donna Harun ini juga berjalan singkat, cuma 3 bulan! Alasan ketidakcocokan membuat mereka sering berantem dan akhirnya putus.

3. Roger Danuarta

BACA JUGA :
9 Meme kocak ini tunjukkan sosok superhero sebenarnya

Tak butuh waktu lama untuk move on, Sheila lalu menggandeng pacar barunya, Roger Danuarta. Bisa dibilang Roger adalah pacar Sheila yang cukup lama dan serius. Pasalnya mereka hampir ke jenjang pernikahan. Bahkan ayah Roger yang seorang desainer sudah membuat desain gaun pengantin untuk Sheila. Sayang rencana tinggalah rencana, pada agustus 2008, Sheila tertangkap sedang pesta sabu-sabu. Sejak saat itu hubunngan mereka jadi renggang, ujung-ujungnya putus.

4. Jupiter Fortissimo

Jupiter ini bisa dibilang pacar yang baik hati. Pasalnya dia mau menerima keadaan Sheila yang kala itu mendekam di penjara. Awalnya Jupiter merupakan sahabat Sheila namun melihat ketulusannya yang sering menjenguk di penjara membuatnya memutuskan untuk pacaran. Namun lagi-lagi hubungan itu harus kandas saat Sheila ke luar dari penjara dan kembali ke dunia hiburan pada tahun 2009.

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags