1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Oktober 2023 10:23

Menikah di halaman belakang rumah, 11 potret hunian Jennifer Coppen ini berhiaskan arca khas Bali

Berlokasi di Bali, hunian Jennifer Coppen ini tampak luas tanpa diberi sekat antara ruang makan dan ruang keluarga. Ferra Listianti

Brilio.net - Setelah menghebohkan publik dengan kabar kehamilannya, kini Jennifer Coppen kembali menyedot perhatian dengan unggah momen pernikahan bersama sang kekasih yang bernama Dali Wassink pada Selasa (10/10). Acara pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini sangat intim dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Setelah akad nikah, acara dilanjutkan private dinner pada malam harinya. Menariknya, mereka menggelar acara bahagia tersebut bukan di gedung, melainkan di belakang rumah Jennifer Coppen. Halaman belakang rumah yang asri serba hijau, dihiasi dekorasi berkonsep minimalist white wedding.

BACA JUGA :
Usai melahirkan di usia 22 tahun kini resmi menikah, ini 11 potret transformasi Jennifer Coppen


Kemudian, Jennifer Coppen memadukan baby's breath dan limonium putih yang ditata memanjang membentuk aisle menuju pelaminan. Menengok kemewahan pesta pernikahannya yang diadakan di halaman rumah, banyak yang kemudian penasaran dengan penampakan huniannya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber padaSelasa (17/10), potret hunian Jennifer Coppen.

BACA JUGA :
Zaskia Gotik mendadak jual rumah Rp 750 juta usai heboh suami dipanggil KPK, intip 10 penampakannya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags