1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 November 2023 06:00

Masih pacaran, pemotretan 9 seleb bareng kekasihnya ini mesranya bikin baper bak foto prewedding

Para seleb ini sengaja melakukan sesi pemotretan dengan konsep tertentu sebagai bentuk mengenang momen kebersamaan. Syeny Wulandari
Memakai busana adat Jepang, Sarah dan Azriel bak lagi prewedding

5. Mengunjungi wahana ala Jepang, Sarah dan Azriel pun tak melewatkan momennya. Memakai busana adat Jepang, keduanya pun melakukan pemotretan bak prewedding.

BACA JUGA :
Maternity shoot anak kedua 9 seleb bertema bunga, paras Aurel Hermansyah disebut mirip Kekeyi


foto: Instagram/@azriel_hermansyah

6. Tak mau melewatkan momen liburan di Jepang, Luna Maya dan Maxime Bouttier mengabadikannya dalam bidikan kamera. Potret keduanya malah terlihat seperti prewedding. Setuju?

BACA JUGA :
8 Pemotretan Sarwendah & tiga anaknya bertema Nusantara, paras Bertrand Peto disebut kian mirip Thania

foto: TikTok/Ailene

7. Sudah hampir 3 tahun Tissa Biani dan Dul menjalin hubungan asmara. Meski belum berencana menikah dalam waktu dekat, namun pemotretan keduanya romantis banget ya seperti sedang prewedding.

foto: Instagram/@tissabiani

8. Angga Yunanda dan sang kekasih, Shena Cinnamon, tampil edgy dan romantis lewat pemotretan yang mereka bagikan di akun Instagram. Gayanya yang mesra ini sempat dikira prewedding oleh netizen.

foto: Instagram/@shenacinnamon

9. Kendati tampil serasi dan romantis ala prewed sungguhan, potret Rachel Vennya dengan Salim Nauderer berbusana Jawa hanyalah konten. Namun banyak dari netizen yang mendoaka keduanya benar akan menikah.

foto: Instagram/@rachelvennya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags