1. Home
  2. »
  3. Selebritis
13 Februari 2024 08:44

Mas Pur 'TOP' ungkap penyebab cerai dengan Dwinda Ratna, sebut dipicu adanya sebuah permasalahan

Furry Setya alias Mas Pur ‘TOP’ mengungkapkan pemicu keretakan rumah tangganya menjadi pembelajaran berharga. Ferra Listianti

Brilio.net - Selama ini adem ayem dan jauh dari gosip miring, publik dikejutkan dengan kabar rumah tangga Furry Setya dengan Dwinda Ratna yang berujung perceraian. Kabar ini pertama kali diungkap Furry Setya lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Furry mengungkap pernikahannya dengan Dwinda Ratna yang sudah berjalan lima tahun harus berakhir perpisahan. Proses perceraian keduanya pun sudah diputus oleh Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA :
Rantau di Jakarta cuma punya duit Rp 1.500, bocah ini sukses jadi artis top ibukota punya rumah gedong


Sayangnya, Furry Setya enggan berbicara banyak tentang perceraiannya dengan Dwinda. Pemeran Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan ini hanya mengungkapkan jika perpisahan dengan sang istri dilakukan secara baik-baik atas keputusan bersama.

foto: Instagram/@furrysetya

BACA JUGA :
Putuskan cerai, 11 potret Mas Pur 'TOP' dan Dwinda Ratna dari pacaran hingga nikah tinggal kenangan

"Berpisah itu udah kesepakatan kita berdua dan kita berdua sudah berdamai dengan keadaan ini. Maaf banget saya nggak bisa ngomong banyak," kata Furry Setya, dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (13/2).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags