1. Home
  2. »
  3. Selebritis
21 Agustus 2023 13:20

Manten anyar bucinnya pol, begini momen Denny Caknan ingin dirias Bella Bonita saat ngunduh mantu

“Aku kalau nggak di makeup-in kamu nggak mau. Walaupun jadi pengantin, nggak mau. Ini karena terlalu cinta lho. Gimana?" tutur Denny Caknan. Ferra Listianti

Brilio.net - Rangkaian prosesi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita belum usai. Setelah menggelar akad nikah pada 7 Juli 2023, pasangan ini melanjutkan dengan gelaran ngunduh mantu di Pendopo Kepatihan, Ngawi, Jumat (18/8). Di hari bahagianya, Denny dan Bella tampil memukau dengan busana pengantin modern nuansa gold.

Berbeda dengan Denny yang gagah kenakan setelan jas, Bella Bonita tampil cantik dengan polesan makeup bold dipadukan dengan mahkota di kepala. Penampilan Bella Bonita ini pun sukses menarik perhatian. Pasalnya, di momen itu, Bella tampil manglingi dengan dagu lancip.

BACA JUGA :
Bella Bonita unggah foto bareng ibunda, potret kebersamaan ibu dan anak ini bak teman seumuran


Namun selain menyoroti Bella, warganet salah fokus dengan paras Denny Caknan yang terlihat lebih fresh dengan makeup. Rupanya, penampilan pedangdut koplo asal Ngawi ini karena andil dari sang istri. Yup, Bella Bonita turut menjadi MUA dadakan untuk sang suami.

foto: Tiktok/@khadijahazzahra_makeup

BACA JUGA :
Dituding pernah jadi simpanan, ini 9 potret Bella Bonita kian mesra dengan Denny Caknan usai nikah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags