1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Maret 2023 12:33

Latief Sitepu kenang Nani Wijaya, sosok religius dan berhati mulia berangkatkan kru sinetron umrah

Selain dikenal sebagai sosok religius, aktris yang menjadi anggota Golden Girls ini juga memiliki hati yang mulia. Ferra Listianti

Brilio.net - Aktris senior Nani Wijaya tutup usia pada Kamis (16/3) pukul 03.28 WIB dini hari di RSUP Fatmawati, Jakarta. Kabar ini dikonfirmasi langsung olah putrinya, Cahya Kamila yang mengungkapkan jika ibunya meninggal dunia di usia 78 tahun setelah sebelumnya dirawat secara intensif di RS Fatmawati.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila.

BACA JUGA :
Lebih dari enam dekade berkarya, ini 9 potret lawas Nani Wijaya akting di berbagai film hingga iklan


Kepergian Nani Wijaya tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi rekan aktor dan aktris. Salah satunya, Latief Sitepu yang merupakan lawan mainnya saat membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sempat menjenguk Nani Wijaya di RS kala mengalami sesak napas, Latief Sitepu mengungkapkan soal kekagumannya kepada sang aktris. Disebutkan, Nani Wijaya selalu melakukan puasa Senin Kamis bahkan ketika tengah syuting sinetron.

foto: YouTube/Latief Sitepu Channel

BACA JUGA :
9 Potret kenangan Nani Wijaya bersama pemain Bajaj Bajuri, sempat rayakan ulang tahun ke-78

"Oh, iya (Nani Wijaya), dia kuat puasa senin kamis tuh, kalau sore baru buka," ujar Latief dilansir brilio.net dari kanal YouTube Latief Sitepu Channel, Kamis (16/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags